Cepat Banget! 10 Karakter Berkekuatan Cahaya Terbaik Sepanjang Masa

in ,
Karakter Berkekuatan Cahaya Terbaik Sepanjang Masa

Dafunda Otaku – Cahaya sering digunakan untuk menyampaikan kehidupan, kebaikan, harapan, dan hal kesucian. Dalam hal ini, cahaya diterapkan pada para pahlawan kita yang menggunakan kekuatan super yang mengagumkan ini.

Karakter berkekuatan cahaya adalah karakter hebat. Bahkan kekuatan ini tidak ada bandingannya dengan kekuatan lain. Jadi mungkin sudah waktunya kita membuat daftar 10 karakter berkekuatan cahaya terbaik yang pernah ada.

Karakter Berkekuatan Cahaya Terbaik Sepanjang Masa!

1. Maki Ichinose (Bleach)

Maki Ichinose (Bleach)

Karakter berkekuatan Karakter Berkekuatan Cahaya pertama ialah Maki Ichinose. Ia adalah Shinigami, keras dan patuh dengan rasa tugas dan kehormatan yang kuat. Shikai Maki memiliki banyak energi spiritual, menciptakan cahaya yang tak terbatas.

Menggunakan cahaya, Maki dapat mengontrol dan memanipulasi kekuatan cahaya untuk berbagai pertahanan lain seperti membutakan, mengubah persepsi, mengelilingi dirinya dengan cahaya menjadi tidak terlihat, dan menelan musuh dalam bola cahaya.

2. Admiral Kizaru (One Piece)

Admiral Kizaru (One Piece)

Karakter Berkekuatan Cahaya selanjutnya adalah Borsalino. Atau biasa disebut Admiral Kizaru dari Marinir memiliki kekuatan buah Pika Pika no Mi, memberinya kekuatan cahaya. Elemen cahaya memungkinkan Borsalino menyerang dengan kecepatan cahaya, melewati benda-benda melalui tubuhnya, menembakkan sinar cahaya dan berteleportasi. Dia adalah kekuatan destruktif, mungkin salah satu lawan paling kuat yang dihadapi Topi Jerami.

3. Maya Yotsuba (Mahouka Koukou no Rettousei)

Maya Yotsuba (Mahouka Koukou No Rettousei)

Sihir mengalir dalam darah. Maya Yotsuba adalah bibi Shiba dan Miyuki dan diakui sebagai salah satu Penyihir terkuat di zaman mereka. Kemampuan Meteor Stream-nya mengontrol distribusi cahaya di suatu area dengan keunggulan di ruang tertutup seperti terowongan atau gua. Kekuatannya cukup kompleks, dan pertahanan terhadapnya sulit dikalahkan.

4. Azazel (High School DxD)

Azazel (High School DxD)

Azazel adalah penasehat staf Klub Penelitian Ilmu Gaib. Dia adalah seorang pria tegap berusia dua puluhan dengan kepribadian santai secara keseluruhan. Namun, ketika keadaan menjadi sulit, kekuatan Azazel meningkat dengan kekuatan cahaya. Dengan tombak cahayanya, dia bisa melakukan berbagai serangan. Azazel telah menginovasi metodenya untuk menyerang dengan cahaya.

5. Licht (Black Clover)

Licht (Black Clover)

Saat keduanya memulai perjalanan mereka, mereka bertemu peri yang baik hati bernama Licht. Dengan nama yang berarti cahaya, kekuatan magis Licht sama-sama cocok dengan keahliannya dalam ilmu pedang.

Berbelas kasih dalam membantu orang-orang di sekitarnya, peran Licht di antara para elf dan dengan sendirinya merupakan cahaya penuntun. Menjadi penyihir yang kuat dengan Grimoire-nya sendiri, Licht menggunakan skill langka, Cahaya sihir.

6. J. Geil (JoJo no Kimyou na Bouken: Stardust Crusaders)

J. Geil (JoJo No Kimyou Na Bouken Stardust Crusaders)

J. Geil adalah musuh yang dihadapi pahlawan kita. Seseorang dengan penampilan yang tidak ramah, cacat J. Geil tidak mencerminkan kemampuan cahayanya. Kekuatannya memantulkan cahaya, cepat dan pada jarak yang jauh pun tetap dapat menyerang. Selain itu, Kekuatan cahayanya menyerang benda gerak dan makhluk yang didekatnya.

7. Sigmund (Machine-Doll wa Kizutsukanai)

Sigmond (Machine Doll Wa Kizutsukanai)

Sigmund adalah robot Charlotte Belew. Dia mengambil bentuk naga dan juga boneka yang dilarang. Kemampuan cahaya Sigmund disebut Lustre Flare, memungkinkannya untuk menembakkan beberapa laser dari mulutnya dan mengarahkan ke beberapa musuh sekaligus. Suar cahaya berbentuk seperti jarum tajam, Bahkan lasernya dapat menguci arah target.

8. Masaki Kurusu (GetBackers)

Masaki Kurusu (GetBackers)

Satu karakter yang kita temui dalam seri ini adalah Masaki Kurusu, salah satu anggota Four Gods yang tersisa selama era VOLTS. Dia adalah teman dari duo, dengan teknik yang memungkinkan dia untuk mengontrol cahaya yang membuatnya mendapatkan gelar “Flash Master.” Saat dia dapat memanipulasi cahaya untuk keuntungannya, Masaki adalah lawan yang sulit dikalahkan.

9. Kouga Pegasus (Seint Seiya Omega)

Kouga Pegasus (Seint Seiya Omega)

Kouga dapat menggunakan elemen Cahaya setelah pertempuran penuh gejolak dengan kegelapan yang masih berada jauh di dalam dirinya. Sebagai pewaris Pegasus, Kouga dapat melakukan beberapa kemampuan cahaya melalui tinjunya. Teknik cahayanya membuat pukulan sangat keras.

10. Seiji Date (Yoroiden Samurai Troopers)

Seiji Date (Yoroiden Samurai Troopers)

Salah satu prajurit bernama Seiji Date, anggota kelompok yang dewasa dan pendiam. Dia berasal dari latar belakang yang sangat tradisional, tetapi para wanita dari keluarganya memegang kekuasaan, sesuatu yang tidak biasa selama era ini.

Seiji memegang baju Halo atau Korin, yang mengambil kekuatannya dari sumber cahaya tertentu. Sebagai ahli pendekar pedang, dia menggunakan satu atau dua pedang yang memanggil kekuatan seperti Thunderbolt Cut dan Lightning Strike, memungkinkan sinar atau tebasan cahaya muncul dari pedang.

Ayo mulai berdiksusi