OtakuAnime & Manga

Teori Kenapa Yamamoto Genryusai Tidak Dianggap Sebagai Potensi Perang Khusus

Buat kamu yang belum tau, anime Bleach ada lagi dan mengangkat cerita Arc Thousand Year Blood War yang dimana Shinigami perang dengan Quincy. Dalam perang kali ini Yhwach memasukan 5 karakter kedalam potensi perang khusus, dan mereka adalah Ichibei, Aizen, Urahara, Zaraki dan Ichigo. Kali ini kita akan membahas kenapa Yamamoto tidak masuk potensi perang?

Padahal ketika perang Shinigami dan Quincy yang terjadi 1000 tahun yang lalu. Yamamoto berhasil mengalahkan Yhwach, dan Yamamoto juga termasuk kedalam salah satu Shinigami dengan kekuatan yang besar.

BACA JUGA:

Berikut Teori Kenapa Yamamoto Tidak Masuk Potensi Perang

Kamu pasti bertanya-tanya, kenapa Yhwach tidak memasukan Yamamoto kedalam potensi perang, padahal Yamamoto merupakan sosok yang berhasil menghentikan Yhwach 1000 tahun yang lalu. Berikut pembahasan lengkapnya.

1. Yhwach Sudah Mengetahui Kekuatan Yamamoto

Yhwach Sudah Mengetahui Kekuatan Yamamoto | kenapa Yamamoto tidak masuk Potensi Perang
Yhwach Sudah Mengetahui Kekuatan Yamamoto|©Tite Kubo, Pierrot

Alasan yang pertama yaitu karena Yhwach sudah mengetahui kekuatan Yamamoto. Seperti yang kita ketahui 1000 tahun yang lalu Yamamoto dan Gotei 13 pernah berperang dengan Yhwach dan Quincy kalah pada perang tersebut.

Melihat fakta tersebut, tentunya cukup wajar kalau Yhwach masih ingat dengan kekuatan Yamamoto. Meskipun sudah 1000 tahun berlalu, dan kemampuan Yamamoto meningkat, tentunya Yhwach sudah sadar akan hal tersebut.

2. Yamamoto Merupakan Sosok yang Mudah Emosi

Yamamoto Merupakan Sosok Yang Mudah Emosi
Yamamoto Merupakan Sosok Yang Mudah Emosi|©Tite Kubo, Pierrot

Alasan selanjutnya karena Yhwach tau Yamamoto merupakan sosok yang mudah emosi. Buat kamu yang belum tau Yamamoto ini termasuk kedalam orang yang mudah marah, sejak dulu sampai sekarang ia mudah emosi.

Melihat watak Yamamoto, tentunya Yhwach sadar kalau pria tua tersebut bisa ia tipu. Buktinya Yamamoto memang tertipu, pada invasi pertama ke Soul Society, ketika Yamamoto melihat Yhwach ia langsung mengerahkan seluruh kekuatannya. Padahal Yhwach yang ia lawan merupakan tipuan.

3. Yhwach Sudah Menyiapkan Rencana yang Matang Untuk Menghadapi Yamamoto

Yhwach Sudah Menyiapakan Rencana Yang Matang Untuk Menghadapi Yamamoto
Yhwach Sudah Menyiapakan Rencana Yang Matang Untuk Menghadapi Yamamoto|©Tite Kubo, Pierrot

Alasan berikutnya Yhwach sudah menyiapkan rencana untuk menipu Yamamoto. Setelah mengetahui kekuatan dan sifat Yamamoto, tentunya Yhwach tinggal membuat rencana yang bagus untuk menghadapi dan mengalahkan Yamamoto.

Buktinya Yhwach meminta anak buahnya untuk menyamar sebagai dirinya, dan rencana tersebut berhasil memancing Yamamoto. Sedangkan Yhwach yang asli mengulur waktu sambil mengobrol dengan Aizen.

4. Kekuatan Yhwach Sudah Meningkat

Kekuatan Yhwach Sudah Meningkat | kenapa Yamamoto tidak masuk Potensi Perang
Kekuatan Yhwach Sudah Meningkat|©Tite Kubo

Alasan yang terakhir karena kekuatan Yhwach sudah meningkat. pada perang 1000 tahun yang lalu kekuatan Yhwach saat itu belum bangkit sepenuhnya, demi melawan Yamamoto ia maksa menggunakan kekuatannya dan hilang kendali.

Belajar dari pengalaman, Yhwach membuat rencana untuk menipu Yamamoto dan ketika Yamamoto tertipu, Yhwach langsung membunuh Yamamoto dengan sekali. Dari adegan tersebut, kita bisa tau kalau kekuatan Yhwach sudah meningkat dan sepertinya lebih kuat dari 1000 tahun yang lalu.


Demikianlah teori soal kenapa Yamamoto tidak masuk potensi perang. Setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana menurut kalian, kenapa Yamamoto tidak dianggap? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.