Anime & MangaOtaku

4 Keputusan Tobirama Senju Yang Berakibat Buruk Bagi Masa Depan

Tobirama Senju merupakan Hokage kedua dari desa Konoha, selain itu ia juga merupakan sosok Ninja hebat yang mengembangkan banyak Jutsu dan Sistem di Konoha. Meskipun terbilang hebat, tapi ada beberapa pilihan buruk yang ia ambil. Nah kali ini Dafunda Otaku ingin membahas soal keputusan Tobirarma yang berakibat buruk.

Seperti biasa sebelum masuk kedalam pembahasan, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai pembahasannya.

Berikut Pembahasan Mengenai Keputusan Tobirama Yang Berakibat Buruk

1. Rasis Terhadap Klan Uchiha

Rasis Terhadap Klan Uchiha
Rasis Terhadap Klan Uchiha|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Hal pertama yang akan kita bahas yaitu Rasis terhadap Klan Uchiha. Nah buat kalian yang mengikuti serial Naruto, pasti sudah tau dong orang yang mengasingkan klan Uchiha yaitu Tobirama Senju.

Selected for you
5 Fakta Menarik yang Dimiliki Oleh Kinkaku dan Ginkaku

Alasan kenapa ia melakukan itu karena mempunyai pengalaman buruk terhadap klan Uchiha dulu, saat perang antara klan. Selain itu Tobirama juga mengetahui Kutukan Kebencian, yang diderita oleh anggota Uchiha.

2. Mengabaikan Danzo Shimura

Mengabaikan Danzo Shimura | Keputusan Tobirama yang berakibat buruk
Mengabaikan Danzo Shimura|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Alasan yang selanjutnya yaitu mengabaikan Danzo Shimura, buat kalian yang belum tau Danzo dan Hiruzen itu merupakan teman satu angkatan dan juga sama-sama merupakan murid dari Tobirama.

Meskipun sama-sama hebat dan berbakat, tapi Tobirama lebih melirik Hiruzen dan mengabaikan Danzo. Bahkan menurut informasi yang kami dapatkan Hashirama dan Tobirama pernah menjadikan Hiruzen sebagai murid pribadi.

3. Membuat Madara Kembali Jahat

Membuat Madara Kembali Jahat
Membuat Madara Kembali Jahat|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Alasan yang berikutnya yaitu membuat Madara kembali jahat, seperti yang kita ketahui Madara Uchiha merupakan sosok antagonis kuat yang bisa mengimbangi kekuatan Hashirama. Nah dulu ia pernah menjadi musuh Hashirama, tapi mereka berdamai dan membentuk Konoha.

Selected for you
7 Persaingan Terbaik Sepanjang Masa yang Ada di Anime #2

Namun semenjak Hashirama terpilih menjadi Hokage pertama, Madara pun pergi meninggalkan Konoha. Singkat cerita ia kembali ke Konoha, tapi setelah kalah pemilihan dari Tobirama ia kembali ke sisi gelap.

4. Menciptakan Jutsu Edo Tensei

Menciptakan Jutsu Edo Tensei | Keputusan Tobirama yang berakibat buruk
Menciptakan Jutsu Edo Tensei|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Terakhir yaitu menciptakan Edo Tensei, seperti yang sudah kami informasikan sebelumnya, Tobirama ini merupakan sosok yang kuat dan juga pintar. Nah ia menciptakan banyak teknik dan salah satunya adalah Edo Tensei.

Pada awalnya Tobirama mencitapkan teknik ini dengan tujuan untuk mengurangi korban dari pihak Konoha saat Perang Dunia Shinobi. Namun siapa sangka, rupanya teknik ini malah disalahgunakan oleh generasi berikutnya yaitu Orochimaru dan Kabuto.


Demikianlah pembahasan soal keputusan Tobirama yang berakibat buruk. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana pandangan kalian mengenai sosok karakter yang satu ini?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications