baru berarapa hari yang lalu Haikyuu Season 3 di umumkan. Dan tak lama berselang kabar baru mengenai Anime Olahraga ini langsung hadir kembali. Melalui gelaran AnimeJapan 2016, Key Visual Haikyuu!! season 3 ditampilkan dengan fokus pertandingan antara SMA karasuno dengan Akademi Shiratorizawa.

Key Visual Haikyuu!! Season 3

Visual Perdana Haikyuu Season 3 DAFKey Visual di atas menampilkan sang duo Rival yang akhirnya menjadi juru kunci tim voli SMA Karasuno.

Sinopsis haikyuu Season 3

Untuk mengingatkan kembali, Haikyuu!! bercerita tentang dua mantan rival yang secara tidak sengaja dan di rencanakan bertemu kembali dengan keadaan yang aneh. ya, Rival yang telah berjanji akan saling mengalahkan itu akhirnya membela sekolah yang sama.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Terbaru Anime "Haikyuu" Diperlihatkan

Kini keduanya bersama dengan Seluruh anggota Klub Voli di SMA karasuno harus berjuang untuk mencapai puncak turnamen nasional.

Setalah kalah dari Akademi Aoba Johsai di turnamen Interhigh, Kini tim bola voli SMA karasuno berlatihkeras untuk menghadapi turnamen musim semi yang akan di adakan setelahnyaa. di Season kedua, mereka memutuskan untuk pergi ke Tokyo dan berlatih bersama SMa nekoma dan sekolah kuat lainnya. Namun, mereka menemukan sesuatu saat sedang jogging, dan yang mereka temukan adalah orang yag tidak terduga sama sekali…

Haikyuu Season 3 akan tayang tahun depan, jadi saya harap kamu masih sabar menunggu dan menamatkan Haikyuu Season 2 tak lama lagi. Bagaimana pendapat kamu? berikan jawabannya di komentar ya 😀

JANGAN LEWATKAN
10 Anime Sport (Olahraga) Terbaik Menurut Dafunda #Otaku
SOURCEOtakultura
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.
  • Prayoga

    haduuhh terlalu lama tahun depan sih, saya udah selesai semua dari season 1-2 -___-

  • http://dafunda.com Kautsar Juhari

    Sabar aja gan… bukan mudah buat anime ntu 😀

  • ranu

    itu kpan ya haikyu vsa di DW

  • http://dafunda.com Kautsar Juhari

    sebentar lagi kok 😀