Anime & MangaOtaku

Punya Prestasi yang Hebat, Apakah Koby Akan Jadi Admiral Selanjutnya?

Dalam dunia One Piece, Admiral merupakan sosok yang kuat dari pihak angkatan laut dan pemerintah dunia. Posisi mereka berada di bawah Fleet Admiral, tapi tetap saja Admiral punya pengaruh yang cukup kuat di angkatan laut. Berbicara soal Admiral kali ini kita akan berteori apakah Koby akan jadi Admiral selanjutnya?

Buat kalian yang belum tau Koby ini merupakan karakter yang pernah diculik oleh Aliva, lalu ia diselamatkan oleh Luffy dan Zoro. Keinginan Koby yaitu ingin bergabung dengan angkatan laut dan menjadi pahlawan.

BACA JUGA:

Content Navigation

Berikut Pembahasan Apakah Koby Akan Jadi Admiral

Mengetahui keinginan Koby dan fakta kalau Garp yang mengajarinya, tentunya bukan tidak mungin kalau ia akan jadi Admiral selanjutnya. Kalau begitu mari kita lihat pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Garp yang Jadi Mentor Koby

Garp Yang Jadi Mentor Koby
Garp Yang Jadi Mentor Koby|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pertama yaitu Garp merupakan mentor Koby. Seperti yang sudah kita ketahui, Garp merupakan seorang pahlawan, soalnya ia dan Roger bekerjasama untuk mengalahkan Rocks dan kelompoknya.

Mengingat Garp yang merupakan seorang pahlawan dengan kekuatan yang luar biasa, tentunya tidak mustahil bagi Koby untuk memperoleh kekuatan yang besar juga. Terbukti memang, dulu ketika awal muncul Koby cuman bocah yang cengeng.

Tapi setelah bergabung dengan pasukan Garp, ia jadi pria yang gagah dan juga kuat, bahkan pemerintah dunia serta angkatan laut mempercayai Koby untuk menangkap Boa Hancock.

Selected for you
5 Kemiripan Monkey D. Luffy Dengan Demaro Black

2. Prestasi Besar yang Koby Miliki

Prestasi Besar Yang Koby Miliki
Prestasi Besar Yang Koby Miliki|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Selanjutnya adalah Koby memiliki prestasi yang luar biasa. Seperti yang sudah kami sebutkan pada point sebelumnya, mengingat Garp menjadi mentor Koby, tentunya bukan tidak mungkin kalau Koby mengikuti jejak kehebatan Garp.

Dan hal ini terbukti dari bagaimana Koby disebut sebagai pahlawan insiden Rocky Port. Insiden tersebut yang membuat Koby terkenal dan insiden tersebut juga melibatkan bajak laut hebat seperti Law dan katanya Kurohige juga terlibat.

3. Cita-cita Koby

Cita Cita Koby
Cita Cita Koby|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir yaitu Koby memiliki cita-cita yang luar biasa. Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, keinginan Koby yaitu bergabung dengan angkatan laut dan jadi pahlawan. Kemungkinan keinginannya ini terinspirasi dari Garp.

Memang saat itu Koby merupakan bocah cengeng, tapi pastinya fans sadar kalau ia tipe orang yang akan menggapai cita-citanya apapun yang terjadi. Dan hal ini cukup terbukti dari bagaimana ia bertahan berlatih bersama Garp.

Selected for you
Pedang Kesayangan Oden, Pembahasan Manga One Piece 1032

Padahal Luffy saja tidak kuat latihan dengan Garp. Apa lagi sekarang Koby dianggap pahlawan atas insiden Rocky Port, besar kemungkinan ia akan jadi Admiral selanjutnya, dan akan jadi lawan Luffy ketika Luffy sudah jadi Raja bajak laut.


Demikianlah teori soal apakah Koby akan jadi Admiral selanjutnya. Setelah membaca artikel ini, kira-kira nih apakah Koby memang pantas jadi Admiral nanti? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications