Anime & MangaOtakuOtaku List

Cantik dan Kuat, Ini 3 Ratu Amazon Lily yang Sudah Terungkap

Amazon Lily merupakan salah satu wilayah yang muncul di One Piece, kepulauan Amazon Lily ini terbilang cukup unik. Soalnya semua penghuni Amazon Lily itu wanita, tidak ada laki-laki. Walau begitu kalian tidak boleh meremehkannya, faktanya penduduk Amazon Lily sangat kuat. Berbicara soal Amazon Lily, kali ini kita akan membahas Ratu Amazon Lily di One Piece yang sudah terungkap.

Mengingat serial One Piece mempunyai cerita yang begitu panjang, pulau yang banyak dan karakter yang banyak. Jadinya masih belum ada informasi lengkap, kenapa Amazon Lily tidak ada penduduk laki-laki, lalu pulau ini juga berada di dekat wilayah Calm Belt.

BACA JUGA:

Berikut Ratu Amazon Lily yang Sudah Terungkap

Terus siapa saja pemimpin Amazon Lily yang sudah terungkap sampai sekarang? Kalau begitu mari kita lihat pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Gloriosa

Gloriosa
Gloriosa|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Ratu Amazon Lily pertama yang akan kita bahas adalah Gloriosa atau nenek Nyonba. Wanita yang satu ini ketika masih muda, merupakan pemimpin pulau Amazon Lily, lalu ia juga merupakan sosok yang berjasa bagi Boa Hancock dan kedua adiknya.

Sebagai mantan Ratu, tentunya Gloriosa ini ketika masih muda pasti cantik dan kuat. Tapi karena ia sekarang sudah tua, jadi cukup wajar kalau ia digambarkan sebagai wanita tua. Menurut ceritanya Gloriosa pernah terkena penyakit cinta sama seperti Boa Hancock.

Untungnya Gloriosa selamat dari penyakit ini dengan cara pergi dari Amazon Lily mengejar cintanya. Menurut para penggemar, hasil cinta Gloriosa dengan kekasihnya yaitu Black Maria. Tapi ini masih cuman sebatas teori saja.

2. Shakky

Shakky
Shakky|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Ratu Amazon Lily selanjutnya adalah Shakky, Jadi pada manga One Piece chapter 1059, Rayleigh datang ke Amazon Lily untuk menyelamatkan Boa Hancock dari serangan angkatan laut dan kelompok Kurohige.

Setelah menyelamatkan Boa Hancock terungkap, kalau wanita yang selalu bersama Rayleigh ini adalah mantan Ratu Amazon Lily. Masih sedikit informasi soalnya, tapi kemungkinan ia juga sempat terkena penyakit cinta, dan pergi dari Amazon Lily untuk mengejar kekasihnya.

Kemungkinan besar kekasih yang ia kejar adalah Rayleigh. Mangkanya Rayleigh mau menyelamatkan kampung halaman Shakky dan terlihat kalau mereka berdua sangat dekat.

3. Boa Hancock

Boa Hancock
Boa Hancock|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Ratu Amazon Lily yang terakhir adalah Boa Hancock. Wanita cantik yang memiliki julukan Ratu Bajak Laut ini merupakan karakter yang paling sempurna dan cantik di One Piece. Selain itu ia juga merupakan mantan Shichibukai.

Ketika masih kecil Boa Hancock dan kedua adiknya jadi budak Tenryuubito. Tapi ketika Fisher Tiger mengamuk di Marijoa, Boa Hancock dan kedua adiknya bisa kabur, lalu mereka bertemu dengan Rayleigh, dan Rayleigh menyerahkan mereka ke Gloriosa.

Sekarang Boa Hanock jadi Ratu Amazon Lily. Ia juga terkena penyakit cinta sama seperti Gloriosa. Namun untungnya sampai sekarang Hancock masih bisa bertahan, berbeda dengan kedua Ratu Amazon Lily sebelumnya yang mati karena penyakit cinta.


Demikianlah daftar Ratu Amazon Lily di One Piece yang sudah terungkap. Setelah membaca artikel ini, kira-kira nih menurut kalian siapa lagi karakter yang kemungkinan dulunya pemimpin Amazon Lily?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment