Anime & MangaOtaku

Kurama Hidup Kembali di Manga Boruto: Two Blue Vortex

Kurama hidup lagi di manga Boruto Two Blue Vortex? Buat kamu yang ingin tau informasi lengkapnya, kamu bisa cek disini.

Dalam serial Boruto, terdapat sebuah momen dimana Naruto menggunakan mode Baryon untuk bertarung melawan Isshiki. Mode Baryon diketahui memiliki kekuatan yang sangat signifikan, yang berhasil memberikan tekanan besar terhadap Isshiki. Meskipun demikian, durasi penggunaan mode Baryon ini terbatas. Setelah penggunaannya Kurama, yang merupakan sumber kekuatan mode tersebut, mengalami kematiannya. Dalam manga Boruto: Two Blue Vortex, rupanya Kurama hidup lagi.

“Boruto: Naruto Next Generations” adalah serial yang meneruskan narasi dari saga Naruto, sebuah karya manga dan anime yang sangat populer di seluruh dunia, ciptaan Masashi Kishimoto. Serial ini mengisahkan tentang Boruto Uzumaki, putra dari Naruto Uzumaki. Dalam kisah ini, Boruto berupaya untuk menemukan jati diri dan arah hidupnya sendiri.

Kurama Hidup Lagi di Boruto: Two Blue Vortex

Dalam episode awal dari “Boruto: Two Blue Vortex”, terdapat informasi terbaru mengenai situasi Kurama. Karakter ini mengalami kematiannya yang tragis di bagian awal serial “Boruto”, namun terdapat indikasi harapan yang muncul baru-baru ini.

Kurama-hidup-lagi-di-boruto-two-blue-vortex
Kurama-hidup-lagi-di-boruto-two-blue-vortex | Masashi Kishimoto

Sebelumnya, pada chapter yang delapan, terdapat petunjuk bahwa Kurama mungkin masih hidup. Situasi ini berkembang saat Jura dan Hidari melakukan upaya untuk menemukan Naruto dengan menggunakan metode pelacakan chakra Kurama.

Ketika tiba di Konoha, kelompok Shinju mendapat kejutan karena Naruto Uzumaki tidak ditemukan di lokasi tersebut. Jejak yang mereka ikut malah membawanya kepada Himawari Uzumaki. Awalnya, mereka mengira chakra yang mereka lacak berasal dari Naruto, namun ternyata yang mereka temukan adalah Himawari.

Dalam bab sembilan dari “Boruto: Two Blue Vortex”, terungkap bahwa Kurama telah muncul kembali. Kali ini, Kurama hadir dalam bentuk mini di dalam tubuh Himawari. Proses atau mekanisme tepat yang memungkinkan Kurama berada dalam Himawari belum terungkap sepenuhnya.

Diketahui bahwa Bijuu atau yang dikenal sebagai Monster Berekor, memiliki kemampuan untuk menjalani proses reinkarnasi. Hal ini memberikan salah satu penjelasan mengenai keberadaan Kurama.

Selain itu, ada teori yang menyatakan bahwa Kurama mungkin telah meninggalkan sebagian dari esensinya dalam Himawari, atau Naruto mungkin telah mentransfer sebagian chakranya.

Berdasarkan informasi tersebut, Himawari, putri bungsu Naruto, kini secara resmi menjadi seorang Jinchuriki.


Demikianlah informasi mengenai Kurama yang hidup lagi di manga Boruto. Setelah membaca artikel ini, bagaimana perasaan kamu mendengar kabar tersebut? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks