Anime & MangaOtaku

Spoiler Manga One Piece Chapter 1112, Luffy Menghadapi Ju Peter

Spoiler manga One Piece chapter 1112. Penasaran di chapter terbaru ini ada apa saja? Langsung cek lengkapnya disini.

Dalam spoiler manga One Piece 1112 terlihat, dimana Luffy bersama krunya bersiap untuk meninggalkan lokasi Egghead. Tujuan mereka adalah untuk menghindaribentrokan langsung dengan Angkatan Laut dan Pemerintah Dunia. Namun pada pertempuran kali ini Kizaru tidak akan berpartisipasi karena mengalami cedera.

Akibatnya, tanggung jawab untuk menghadapi Bajak Laut Topi Jerami diberikan kepada seorang Wakil Laksamana. Selain itu, bab tersebut juga mengungkapkan bahwa Iron Giant terbangun, yang dapat memberikan kesempatan bagi Bajak Laut Topi Jerami untuk melarikan diri dari Pulau Egghead.

Berikut Spoiler Manga One Piece Chapter 1112

Dalam cover story manga One Piece bab 1112, terdapat adegan dimana Kinemon menyampaikan permohonan kepada Yamato. Kemungkinan konflik antara kelompok Topi Jerami dan Pemerintah Dunia telah sampai ke wilayah Wano, yang menyebabkan Kinemon menawarkan diri untuk mendukung Luffy atau meminta Yamato untuk memberikan bantuan kepada Luffy.

Spoiler-manga-one-piece-chapter-1112
Spoiler-manga-one-piece-chapter-1112 | Eiichiro Oda

Pada pembukaan chapter ini, kita akan melihat Nusjuro, Gorosei yang dikenal menggunakan pedang. Diperlihatkan ia berhasil menghancurkan keseluruhan unit Pacifista. Selanjutnya, adegan berpindah ke York yang membawa Mars menuju ruangan monitor. Di sana, Mars merusak peralatan tersebut. Namun siaran tidak terhenti, Mars mendengar suatu suara dan memutuskan untuk mengejarnya.

Di luar ruangan monitor, pertarungan antara Luffy dan Ju Peter terjadi. Selain itu, Luffy melakukan serangan terhadap Warcury, yang berakhir dengan dia mengalami luka. Sedangkan untuk Bonney, ketika ia menghadapi marinir, Nusjuro muncul dihadapannya.

Berdasarkan analisis kemampuan terkini Bonney, terdapat kesulitan yang besar apabila ia memutuskan untuk melawan Nusjuro. Dalam skenario di mana Bonney memilih untuk menyerang Nusjuro, terdapat potensi risiko fatal bagi Bonney. Ada kemungkinan bahwa Zoro akan muncul untuk bertarung melawan Nusjuro.

Dalam bagian akhir dari chapter tersebut, Mars tiba di lokasi Punk Records. Dia menyampaikan pernyataan kepada Vegapunk, “Kamu tidak beruntung, Vegapunk.” Selanjutnya, perhatiannya teralihkan oleh sesuatu yang membuatnya menoleh ke atas.


Demikianlah spoiler dari manga One Piece bab 1112. Pembaca dapat menyampaikan pendapat mereka mengenai chapter terbaru setelah membaca ringkasan tersebut. Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru, pembaca diharapkan untuk terus mengikuti Dafunda.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks