Season ke-2 Live-Action Kakegurui Ungkap Tanggal Visual Terbarunya!

in ,
Kakegurui La

Situs resmi untuk adaptasi live-action dari manga yang dibuat oleh Homura Kawamoto dan Toru Naomura yaitu Kakegurui telah mengungkapkan tanggal visual dan premier terbarunya untuk season kedua anime ini, dan, situs resmi untuk live-action Kakegurui ini mengungkapkan berita ini pada acara hari ini.

Musim terbaru episode pertama anime ini tayang perdana pada Januari 2018 di saluran televisi MBS dan TBS. Hanabusa Tsutomu lah yang mengarahkan serial ini, sedangkan Netflix lah yang mengalirkan seri ini di luar Jepang. Manga milik Homura Kawamoto dan Toru Naomura ini telah diluncurkan di majalah Square Enix Gangan Joker pada Maret 2014 lalu.

Para anggota pemeran live-action sebelumnya nantinya akan mengulangi peran mereka untuk season kedua live-action Kakegurui ini. Sayuri Matsumura juga akan bergabung sebagai pemeran Yumemi Yumemite dan Elaiza Ikeda akan memerankan karakter sebagai Kirari Momobari. Katsuhito Motegi dan Shinya Nagano lah yang mengarahkan season kedua untuk anime Kakegurui, dan, Minato Takano dan Tsutomu Hanabusa lah yang menulis naskah untuk live-action ini.

Serial live-action Kakegurui nantinya akan tayang perdana di MBS pada tanggal 31 Maret atau lebih tepatnya 1 April jam 00:50, dan juga akan akan tayang perdana di jaringan televisi TBS pada 3 April jam 1:28. Namun, film live-action ini nantinya akan dibuka pada bulan Mei mendatang.


Tinggalkan Balasan