Trailer Live Action Kishibe Rohan wa Ugokanai Sudah Terungkap

in , ,
Trailer Live Action Kishibe Rohan Wa Ugokanai
Trailer Live Action Kishibe Rohan Wa Ugokanai

Melalui Twitter resminya, NHK telah memperlihatkan Trailer perdana untuk film Live Action Kishibe Rohan wa Ugokanai. Selain itu mereka juga telah mengumumkan aktor yang akan tampil dalam serial ini.

Kishibe Rohan wa Ugokanai serial ini merupakan serangkaiyan manga Jepang karya dari Hirohiko Araki. Selain itu komik ini merupakan spin-off dari Jojo Bizarre Advanture: Diamond Is Unbreakable.

Kemudian serial ini terbit oleh Shueisha sejak Juli 1997. Sementara itu adaptasi Anime OVA-nya oleh Studio David Production dan sudah tayang pada 2017 sampai Maret 2020.

Trailer Live Action Kishibe Rohan wa Ugokanai

Rencananya serial action ini akan tayang perdana pada 28, 29, dan 30 Desember melalui saluran NHK General. Namun sayangnya pihak staf masih merahasiakan informasi lengkap lainnya.

Menurut informasi dari ANN, Aktor yang akan hadir dalam Live Action ini adalah:

  • Issei Takahashi sebagai Rohan Kishibe
  • Marie Iitoyo sebagai Kyoka Izumi
  • Fūga Shibazaki sebagai Ikkyū
  • Mirai Moriyama sebagai Jūgo Shishi
  • Kumi Takiuchi sebagai Mai Katahira
  • Tomoya Nakamura sebagai Tarō Hirai
JANGAN LEWATKAN •
Mangaka Act-Age Ditangkap Polisi Karena Pelecehan Seksual

Staf yang terlibat dalam proyek pembuatan film ini adalah, Kazutaka Watanabe sebagai sutradara, lalu yang menulis skripnya adalah penulis anime JoJo’s Bizarre Adventure Yasuko Kobayashi, kemudian Naruyoshi Kikuchi yang mengkomposisi musik dan Studio NHK Enterprises.

Sinopsis Kishibe Rohan wa Ugokanai

Kishibe Rohan Wa Ugokanai
Kishibe Rohan Wa Ugokanai|©Hirohiko Araki, NHK

Film ini bercerita tentang Rohan Kishibe seorang mangaka terkenal, yang melakukan perjalanan ke berbagai tempat untuk mencari ide dan membuat riset untuk karyanya.

Meskipun serial ini merupakan spin-off dari Jojo Bizarre Advanture: Diamond Is Unbreakable. Akan tetapi tidak semua kejadian dan permasalahan yang Rohan temui, berasal dari Stand.

Kemudian untuk episode pertamanya bercerita tentang Rohan yang mengunjungi desa, yang dimana warganya sangat sopan dan serius, lalu untuk episode keduanya menceritakan tentang Rohan yang mendapatkan permintaan aneh dari mangaka Jugo Shishi.

Sementara itu untuk episode ketiganya, Rohan akan menyelidiki kondisi amnesia editornya melalui hipnosis.

JANGAN LEWATKAN •
Lama Dianggurin, Log Horizon Season 3 Bagi Trailer

Demikianlah informasi terbaru mengenai serial film Kishibe Rohan wa Ugokanai. Nah setelah melihat informasi dan trailer terbarunya, kira-kira bagaimana harapan kalian untuk film ini?