10 Opening Anime Terbaik di Tahun 2018!

in ,
Opening Anime Terbaik Di Tahun 2018

Dafunda OtakuOpening Anime Terbaik di Tahun 2018. Mungkin saatnya kita akan membuat daftar Opening terbaik di tahun 2018. Opening ini sangat disukai dikarenakan musicnya dan visualnya yang menggoda. Tak hanya itu, opening dapat membuat kita semakin ingin melihat anime tersebut.

Jadi tak heran mengapa kita akan membuat daftar opening anime saat ini. Mungkin kalian juga ingin sekali mengumpulkan berbagai macam lagu opening untuk disimpan di Smartphone kalian.

Opening Anime Terbaik di Tahun 2018!

1. Fighting Gold dari JoJo no Kimyou na Bouken: Ougon no Kaze

Fighting Gold (JoJo No Kimyou Na Bouken Ougon No Kaze)

Opening Anime Terbaik di Tahun 2018 ialah Fighting Gold. Mungkin lebih dari seri apa pun, JoJo Bizarre Adventure secara konsisten menghasilkan OP yang luar biasa dalam hal visual dan musik yang bekerja bersama dengan sempurna dan menjadi sangat simbolis dari peristiwa cerita.

Penuh dengan keindahan visual dengan bakat merek dagang seri ini untuk kombinasi warna yang tidak biasa dan desain karakter yang unik. “Fighting Gold” menari-nari di layar menampilkan gaya dan kemampuan aneh para karakternya dan mengisyaratkan bagian mendatang tanpa memberikan apa pun secara khusus.

Kami akan menyebutkan secara khusus tentang penyuntingan luar biasa yang visualnya mengalir mulus dari satu adegan ke adegan lainnya. Yang semuanya dilakukan bersamaan dengan lagu Coda yang luar biasa.

2. Three-Piece dari Asobi Asobase

Three Piece (Asobi Asobase)

Dalam hal menyesuaikan animenya, OP Asobi Asobase “Three-Piece” adalah sedikit unik di mana ia sengaja menipu dengan manisnya sakarin yang membuatnya tampak seperti anime akan menjadi urusan moe imut.

Ada banyak petunjuk tentang sifatnya yang palsu, paling jelas dalam bunga lili kuning di mana-mana. Lebih penting lagi, lagu itu sendiri adalah banger dan benar-benar berbicara tentang dampak dari lagu-lagu yang dinyanyikan oleh aktor suara sendiri dalam menghubungkan musik ke anime.

Walaupun animasinya agak terbatas, OP ini lebih dari sekadar menebusnya dengan menjadi subversi cerdas, mengintegrasikan musik dengan baik dengan visualnya.

3. VORACITY dari Overlord III

Overlord 3

Mungkin kalian tau seri yang satu ini, Overlord memiliki Opening Anime Terbaik di Tahun 2018. Serial isekai populer yang berfokus pada pahlawan. Overlord, berlanjut dengan Season ketiga yang juga memberi kami satu OP dengan itu. “VORACITY” yang berlebihan benar-benar menyakikan perasaan betapa kuatnya Momonga dan bawahan-bawahannya dan secara bersamaan merasa mengancam.

Itu juga banyak variasi audio dengan kata yang diucapkan, banyak lirik bahasa Inggris. Dan beberapa momen yang lambat dan lembut yang lebih lanjut menekankan lompatan kembali ke kegelisahan eksplosif, semua saat bekerja selaras dengan visual yang memamerkan banyak anime keren desain karakter.

4. Kimi no Sei dari Seishun Buta Yarō

Kimi No Sei

Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai, salah satu adaptasi novel ringan terbaru dengan judul panjang yang tidak masuk aka. Ini adalah salah satu judul paling populer tahun lalu dengan perpaduan antara supernatural dan romansa sains-fiksi.

Terasa seperti upaya untuk menjadi Monogatari berikutnya atau Haruhi Suzumiya. Terlepas dari apakah itu berhasil pada itu atau tidak, kami mendapat opening yang fantastis sebagian besar berkat trek yang sangat baik oleh Peggy. Yang menangkap perasaan muda dan mandiri yang mahir berpasangan dengan visual yang selaras dengan musik.

5. Dark Sun… dari Persona 5 the Animation

Persona 5 The Animation

Opening dari Serial Persona 5 juga termasuk Opening Anime Terbaik di Tahun 2018. Selain kualitas anime yang sebenarnya, adaptasi anime Persona 5 menerima opening kedua yang sangat bagus dalam “Dark Sun …“. Yang berhasil menangkap gaya visual tanda tangan seri game, tema, dan musik yang luar biasa.

Pembingkaian cerdas karakter utama di awal saat ia berinteraksi dengan karakter lain, saat naik kereta melalui berbagai lokasi menunjukkan karakter dan hubungan. Sementara juga mencerminkan aspek gameplay tautan sosial. Baik musik dan visual juga menciptakan rasa antisipasi yang besar saat mereka mencapai puncak yang berlangsung sampai akhir.

6. SHINY DAYS dari Yuru Camp △

Yuru Camp △ SHINY DAYS

Anime sebagai media pada dasarnya dibangun di sekitar gagasan untuk mendapatkan banyak dari frame minimal. Dan Opening Yuru Camp adalah bukti bahwa pendekatan itu masih dapat menghasilkan beberapa hasil yang fantastis bahkan hingga hari ini.

OP ini berjalan liar dengan penggambaran sederhana dari subjeknya. Yang sedang berkemah, ini menampilkan berbagai peralatan, lokasi, dan referensi untuk logo merek populer diselingi dengan karakter lucu dan beberapa elemen yang lebih imajinatif seperti tenda roket terbang.

Lagu “SHINY DAYS” dengan vokal Asaka yang fantastis benar-benar menangkap perasaan visual yang cerah dan bahagia dan menunjukkan dirinya sendiri.

7. Even … if dari Metal Panic! Invisible Victory

Setelah lebih dari satu dekade tanpa tindak lanjut anime ke Full Metal Panic! The Second Raid. Kami akhirnya melihat kembalinya seri mecha yang tidak lazim tahun lalu dengan Invisible Victory. Dan Opening ini adalah salah satu yang pada dasarnya mengikuti bentuk klasik dari banyak seri aksi masa lalu lainnya dengan lagu rockin.

Dan hal-hal seperti karakter berlari ke depan, memotong antara berbagai adegan pertempuran dan tembakan karakter simbolis, dan mengambang di ruang angkasa. Sementara beberapa orang mungkin mengatakan itu klise, pendekatan ini dicoba dan benar sangat cocok untuk kebangkitan seri klasik seperti Full Metal Panic!. Visualnya juga diatur dengan indah dengan musik dan pengeditannya halus dan bersih.

8. ODD FUTURE dari Boku no Hero Academia Season 3

ODD FUTURE Dari Boku No Hero Academia Season 3

Pusat kekuatan Shonen My Hero Academia tidak menunjukkan tanda-tanda melambatnya popularitas. Dan OP season ketiga terbaru memberikan intro ledakan untuk Deku dan teman-temannya yang terus tumbuh menuju menjadi pahlawan.

OP ini memberikan banyak momen luar biasa untuk memamerkan banyak karakter seri yang diedit bersama dengan sangat lancar. Dengan banyak potongan pertandingan dan teknik keren lainnya untuk menjaga visual tetap menarik dan hal itu masuk dalam Opening Anime Terbaik di Tahun 2018. Namun, mungkin bagian terkuat dari OP ini adalah seberapa baik hal ini dilakukan pada waktunya dengan musik, yang memiliki ritme aneh yang melemahkan aksi dengan penumpukan dan perlambatan dramatis yang bekerja luar biasa ketika dipasangkan dengan pamer kekuatan pahlawan.

9. Haru ga Kite Bokura dari 3-gatsu no Lion Season 2

Haru Ga Kite Bokura Dari 3 Gatsu No Lion Season 2

Kelanjutan dari anime Shogi emosional populer ini mengikuti tahun kedua SMA Rei yang dianggap sebagai maha karya oleh banyak orang. Dan kualitas seri ini terlihat pada Opening terbarunya. Sepotong pop-rock UNISON SQUARE GARDEN yang optimis “Haru ga Kite Bokura” berpadu apik dengan visual gaya cat air yang lembut namun detail. Nyaris cat air yang sesuai dengan nada seri.

Satu sorotan khusus dari opening ini adalah seberapa cermat para seniman memberikan cahaya, kaca, dan hujan yang semuanya terlihat cantik dan lebih ditingkatkan lagi dengan detail kecil seperti bagaimana beberapa teks kredit meluncur ke bawah dengan tetesan air hujan seolah-olah mereka juga basah.

10. LUPINE TROIS 2018 dari Lupin III: Part 5

LUPINE TROIS 2018

Inkarnasi terbaru dari seri Lupin the Third yang luar biasa panjang telah menjadi entri yang luar biasa bagi para penggemar. Dan melihat tituler Lupin bepergian ke Prancis, dan berurusan dengan perubahan dalam pencurian yang dibawa oleh teknologi modern.

Dalam mode Prancis yang pas, Opening ini menggunakan banyak akordeon untuk benar-benar menjual pengaturannya. Walaupun musiknya bagus dan pas, yang benar-benar mencuri perhatian dengan OP ini adalah gaya artistik yang mengagumkan dari visual yang merangkul framerate yang sengaja rendah dan tampilan yang berani dan sedikit melukis yang terasa sedikit mengingatkan pada animasi 2D Barat. OP sendiri juga menceritakan sebuah kisah yang dengan sempurna menangkap kepribadian karakter.

Bagikan jika kamu suka