Manga Kaguya-sama: Love is War Mendapatkan Film Live-Actionnya di Bulan September!

in , ,
Manga Kaguya Sama Love Is War Mendapatkan Film Live Actionnya Di Bulan September!

Shueisha mengumumkan pada hari Kamis. Bahwa Manga Kaguya-sama: Love is War karya Akasaka akan di adaptasi menjadi film live-action yang akan dibuka pada 6 September. Shō Hirano akan memainkan Miyuki Shirogane, dan Kanna Hashimoto akan memainkan Kaguya Shinomiya.

Hayato Kawai mengarahkan film ini. Yūichi Tokunaga sedang menulis naskah. Fotografi utama untuk film ini dijadwalkan mulai dari bulan Maret hingga April.

Kaguya-sama: Love is War Mendapatkan Film Live-Action

Sinopsis Kaguya-sama: Love is War :

Semua adil ketika cinta adalah perang.

Dua orang genius. Dua otak. Dua hati. Satu pertempuran. Siapa yang akan mengakui cinta mereka terlebih dahulu …?

Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane adalah dua jenius yang berdiri di atas dewan siswa akademi bergengsi mereka, menjadikan mereka elit di antara elit. Tapi ini kesepian di puncak dan masing-masing saling jatuh cinta. Hanya ada satu masalah besar yang menghalangi kebahagiaan penyayang. Mereka berdua terlalu sombong untuk menjadi yang pertama mengakui perasaan romantis mereka dan dengan demikian menjadi “pecundang” dalam persaingan cinta. Dan mulailah skema harian mereka untuk memaksa yang lain mengaku lebih dulu.

Akasaka memulai seri di majalah Miracle Jump milik Shueisha pada Mei 2015 tetapi memindahkannya ke Young Jump pada Maret 2016. Volume ke 13 dikirimkan pada 18 Januari. Viz Media merilis volume keenam pada 1 Januari.

Manga ini menginspirasi adaptasi anime saat ditayangkan pada tanggal 12 Januari. Aniplex of America adalah mengalir seri di Hulu, Crunchyroll, dan FunimationNow.

Sumber : ANN

Ayo mulai berdiksusi