Novel Uchi no Ko no tame naraba, ore wa moshikashitara Maō mo Taoseru kamoshirenai Akan Diadaptasi menjadi Anime!

in ,
Uchi No Ko No Tame Naraba, Ore Wa Moshikashitara Maō Mo Taoseru Kamoshirenai

Hobby Jepang mengumumkan pada hari Rabu. Bahwa Novel ringan Uchi no Ko no tame naraba, ore wa moshikashitara Maō mo Taoseru kamoshirenai akan diadaptasi menjadi serial Anime. Pengumuman tidak mengungkapkan tanggal pemutaran perdana untuk animenya.

CHIROLU memulai seri di situs web Shōsetsuka ni Narō! pada bulan Agustus 2014. Hobby Jepang meluncurkan seri di cetak dengan ilustrasi oleh Truffle pada Februari 2015. Perusahaan menerbitkan volume ketujuh pada Februari 2018, dan akan menerbitkan novel kesembilan pada hari Jumat. J-Novel Club merilis volume keempat secara digital dalam bahasa Inggris pada Januari 2018.

02 3

Sinopsis Uchi no Ko no tame naraba, ore wa moshikashitara Maō mo Taoseru kamoshirenai :

Dale adalah seorang petualang yang keren, tenang, dan sangat terampil yang membuat nama cukup untuk dirinya sendiri meskipun masih muda. Suatu hari di sebuah pekerjaan jauh di dalam hutan, dia menemukan seorang gadis setan kecil yang hampir terbuang sia-sia. Tidak bisa meninggalkannya di sana untuk mati, Dale membawanya pulang dan menjadi ayah angkatnya. Setan atau tidak, Latina sangat manis, dan petualang segera mendapati dirinya jungkir balik dengan menjadi orangtua.”

Para pemain termasuk:

Kanon Takao sebagai Latina, seorang gadis setan kecil yang Dale temukan di hutan. Dale tidak tahu bagaimana Latina dibesarkan, tetapi dia pandai, patuh, dan baik hati. Dia diperlakukan seperti idola toko “Dancing Tiger“, tempat para petualang berkumpul. Dia memakai rambutnya dengan pita untuk menyembunyikan tanduknya.
Nobuhiko Okamoto sebagai Dale, seorang petualang berusia 18 tahun yang terampil. Dia bertemu Latina di hutan saat dalam upaya untuk mengalahkan beberapa monster, dan sejak itu menjadi wali. 
Dia biasanya seorang petualang berwajah tegas, tetapi lengah ketika di depan Latina.

Hota. telah menggambar manga adaptasi dari seri novel dalamaplikasi Comic Walker di Kadokawa sejak Juli 2016 dan Kadokawa diterbitkan volume disusun keempat Agustus lalu. Seven Seas Entertaiment adalah merilis manga, dan merilis volume kedua dalam bahasa Inggris Oktober lalu. Seri novel dan manga yang digabungkan memiliki lebih dari 500.000 salinan cetak.

Sumber : ANN