Anime & MangaOtaku

Manga Romance Comedy Kinsou no Vermeil Mendapat Adaptasi Anime

Pada hari Kamis kemarin, Square Enix mengumumkan bahwa manga Kinsou no Vermeil Gakeppuchi Majutsushi wa Saikyou no Yakusai to Mahou Sekai wo Tsukisusumu akan mendapat adaptasi anime televisi. Selain itu mereka juga sudah menayangkan video promosi teaser untuk anime ini.

Kinsou no Vermeil: Gakeppuchi Majutsushi wa Saikyou no Yakusai to Mahou Sekai wo Tsukisusumu. Merupakan manga fantasy karya dari Amana dan Umezu yang rilis melalui majalah Monthly Shonen Gangan sejak Agustus 2018.

Berikut Video Promosi Teaser Anime Vermeil In Gold

Menurut informasi yang kami dapatkan, rencananya sih anime fantasy ini akan tayang perdana pada Juli 2022. Namun sayangnya Staf masih belum mengungkap informasi yang lain terkait anime yang satu ini.

TVアニメ「金装のヴェルメイユ~崖っぷち魔術師は最強の厄災と魔法世界を突き進む~」ティザーPV

Menurut informasi dari ANN, jajaran Seiyuu utama yang sudah terungkap akan hadir di anime Kinsou no Vermeil ini adalah:

  • Yuuya Hirose sebagai Alto Goldfield
  • Maaya Uchida sebagai Vermeil
  • Wakana Kuramochi sebagai Lilia Kudelfeyt
Baca juga:  Akhirnya Adaptasi Anime Kinsou no Vermeil Mengungkap Tanggal Tayangnya

Sementara itu Staf pembuatan anime ini yaitu Takashi Naoya sebagai Sutradara, lalu Tatsuya Takahashi yang mengawasi naskah seri, Matsuo Asami sebagai Asisten Sutradara. Kemudian Kiyoshi Tateishi yang mendesain karakter dengan Ayana Togashi sebagai desainer sub-karakter dan Studio Staple Entertainment.

Sinopsis Anime Kinsou no Vermeil

Anime Kinsou No Vermeil
Anime Kinsou No Vermeil|©Amana, Umezu, Studio Staple Entertainment

Alto berada di ambang gagal kelas sihir pemanggil dan harus mengulang, tersandung pada grimoire dan menggambar lingkaran sihir, memanggil iblis Vermeil yang disegel dan membuatnya akrab.

Ia merupakan iblis yang ditakuti sejak zaman kuno dan memiliki kekuatan luar biasa untuk menyebabkan bencana. Vermeil membutuhkan energi magis setiap hari, yang ia dapatkan dari Alto melalui ciuman penuh gairah.

Lilia, teman masa kecil Alto menjadi iri dengan hubungan mereka, sementara itu para siswa juga terkejut dengan familiar yang belum pernah terjadi sebelumnya.


Demikianlah berita soal manga Kinsou no Vermeil yang mendapat adaptasi anime televisi. Nah setelah membaca artikel ini dan melihat video promosi teasernya, kira-kira nih bagaimana sih menurut kalian? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda Otaku yah.

Baca juga:  Akhirnya Adaptasi Anime Kinsou no Vermeil Mengungkap Tanggal Tayangnya

Related Posts

Leave Comment