Manga Prison School (Kangoku Gakuen) akan mendapatkan Adaptasi Live-Action


Kali ini kita akan membicarakan salah satu Manga yang tiba – tiba tenar begitu saja di karenakan aksi kocak kelima siswa laki – laki yang di tawan di sekolah ini. ya, Manga tersebut berjudul ‘Kagoku Gakuen’ atau lebih di kenal dengan nama Prison School. Manga ini berhasil menyita perhatian publik termasuk saya dan juga telah sukses menggaet lebih banyak penggemar melalui adaptasi anime dengan judul yang sama.

Tidak mau ketinggalan dengan anime Nge Hype lainnya, Kini Manga ini juga di adaptasi menjadi sebuah Live-action. wah, bagaimana jadinya Manga dengan kategori Super gila ini menjadi sebuah Live-action? saya tidak bisa membayangkannya

Untuk Jadwal tayangnya sendiri Rencananya akan di mulai pada bulan Oktober ini. Dan di sutradarai oleh Noboru Iguchi yang terkenal dengan beberappa proyek film dewasa (JAV) dengan beberapa judul yang absurd untuk di bicarakan.

ARTIKEL TERKAIT
Iklan Kedua Live-Action "Prison School" Bisa Bikin Kamu Bingung Milih "Bokong atau Dada"

Saya sendiri sudah sangat ingin menononton adapatasi versi Live-action dari manga ini. Setelah sebelumnya kecewa dengan adaptasi versi Live-actionnya Para raksasa pemburu manusia. Untuk itu nantikan segera Live-action ini tayang di Indonesia. Tentu saja setelah di tayangkan di Jepang dan telah mendapatkan Link untuk di tayangkan di Indonesia.

Berikan Komentar kamu tentang ini dan sebarkan artikel ini jika kamu merasa artikel ini berisi informasi yang ingin kamu beritahukan kepada teman – teman kamu.

Sumber: ANN

Artikel pilihan kami untuk kalian:

Kautsar Juhari

Newbie

Founder Dafunda Community, Berkecimpung di Dunia Blogging dari Tahun 2010 (The Good Old Days). Saat ini Menjabat sebagai CEO Dafunda.com dan CTO Gamedaim.com dan Bolapoin.com

Comments 0

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

Lebih banyak tentang Berita Otaku

Rekomendasi Komunitas