5 Karakter Kloning Dari Jaman Naruto Sampai Boruto

in ,
Manusia Buatan Dalam Anime Naruto Dan Boruto
Manusia Buatan Dalam Anime Naruto Dan Boruto

Buat kalian penggemar anime, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan anime Naruto dan juga Boruto, anime yang mengisahkan tentang dunia ninja ini sangat populer di berbagai dunia.

Setelah anime orisinilanya yang berjudul Naruto tamat, rupanya ada sekuel yang yang menceritakan anaknya yang berjudul Boruto: Naruto Next Generations.

Karakter Kloning Dari Anime Naruto Dan Boruto

Dari kedua anime tersebut biasanya kita diperlihatkan dengan aksi seru dari sejumlah karakter yang merupakan seorang ninja. Namun, selain ninja, anime Naruto dan Boruto juga memiliki beberapa karakter yang merupakan hasil kloning dari tokoh lainnya.

Menariknya, ada manusia buatan yang memberikan dampak positif, ada yang justru memberikan efek negatif. siapa saja sih karakter manusia buatan yang ada dalam series Naruto dan Boruto, kita simak listnya dibawah ini.

JANGAN LEWATKAN •
7 Urutan Ninja (Shinobi) di Seri Boruto, Mulai dari Yang Terkuat Hingga Terlemah!

Zetsu Putih

Zetsu Putih
Zetsu Putih|©Masashi Kishimoto. Studio Pierrot

Saat perang dunia ninja keempat, aliansi ninja harus berperang melawan pasukan Zetsu Putih yang jumlanya ratusan ribu. hal itu mampu membuat pasukan aliansi kewalahan bagaimana tidak, setiap Zetsu Putih memiliki kemampuan yang berbeda-beda.

Mulai dari menghisap cahkra, berubah wujud dan bergabung antar sesama Zetsu untuk menciptakan Zetsu dengan ukuran yang sangat besar. Awalnya pasukan Zetsu Putih ini akan digunakan Kaguya untuk menyerng klan Otsutsuki.

Namun rencana itu akhirnya terlaksanakan saat Kabuto dan Akatsuki, berencana mengambil alih Dunia Ninja.

Shin Uchiha

Shin Uchiha
Shin Uchiha|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto, Pierrot

Shin merupakan subjek percobaan Orochimaru yang berkaitan dengan Klan Uchiha, mangkanya tidak heran bila manusia buatan yang satu ini memiliki Mata sharingan, layaknya Klan Uchiha.

Meskipun memiliki wujud anak kecil, manusia buatan yang satu ini jangan diremehkan, karena mereka masih memiliki mata sharingan dan juga masing masing dari mereka ahli dalam mengunakan senjata, bukan itu saja beberapa dari Shin Uchiha ini bahkan ada yang sudah mengaktifkan mangekyo sharingan.

Mitsuki

Mitsuki
Mitsuki|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto, Pierrot

Buat kalian yang menonton anime Boruto: Naruto Next Generations pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter yang satu ini, Mitsuki adalah manusia buatan yang DNA-nya dari Orochimaru sendiri.

Mitsuki ini memiliki kemampuan di atas rata-rata anak seusianya, untungnya Mitsuki ini menjadi ninja di Konohan dan satu team dengan Uzumaki Boruto.

JANGAN LEWATKAN •
5 Karakter Anime Ini Terjebak Kisah Cinta Friendzone, Hati Hati Baper!

Tsukurare

Tsukurare
Tsukurare|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto, Pierrot

Tsukurare adalah manusia buatan yang berasal dari Desa Iwagakure, dia diciptakan dari DNA Tsuchikage ketiga yaitu Ohnoki, tujuan Ohnoki membuat manusia buatan adalah untuk menciptakan perdamaian dan keamanan di Desa Iwagakure.

Namun pada akhirnya Tsukurare memberontak, dan tidak segan-segan untuk membunuh orang yang menghalangi jalannya.

Kashin Koji

Kashin Koji
Kashin Koji|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto, Pierrot

Awalnya sempat beredar rumor bahwa Kashin Koji adalah Jiraya yang kembali hidup, namun hal itu salah. Ternyata Kashin Koji adalah manusia buatan yang mengunakan DNA dari Jiraya.

Hal ini tidak terlalu mengherankan karena kita tau bahwa Kashin Koji sendiri mampu mengunakan jurus-jurus Jiraya tetapi yang membuat masih misteri adalah dari mana sang pencipta mendapatkan DNA Jiraya.

Seperti yang kita tau, bahwa saat melawan Pain, Jiraya mati dan mayatnya terjatuh ke dalam Lautan. Namun banyak beredar teori bahwa DNA yang di dapat, dari tanganya Jiraya yang putus saat bertarung melawan Pain.

JANGAN LEWATKAN •
5 Fakta Yahiko, Pemimpin Sejati Akatsuki

Itulah daftar manusia buatan dari jaman Naruto sampai Boruto, bagaimana menurut kalian tentang mereka? Dan bagaimana menurut kalian tentang sistem manusia buatan dalam dunia ninja ini?

Jangan lupa Comment dibawah yah untuk mengutarkan pendapat kalian.


Sumber: kincir

Bagikan jika kamu suka