Pembahasan Manga One Piece Chapter 1010, Zoro Bisa Haoshoku Haki?

in ,
Zoro Bisa Haoshoku Haki, Manga One Piece Chapter 1010
Zoro Bisa Haoshoku Haki, Manga One Piece Chapter 1010

Akhirnya manga One Piece chapter 1010 sudah rilis. Nah dalam bab tersebut, kita bisa melihat pertarungan menegangkan antara Generasi Terburuk dengan 2 Yonko. Selain itu kita juga bisa melihat hal gila, dimana Luffy beradu serangan dengan Kaido. Nah kali ini Dafunda Otaku ingin membahas Manga One Piece chapter 1010.

Seperti biasa, sebelum masuk ke dalam pembahasan kami ingin memberitahu bahwa artikel ini cuman membahas perchapter saja. Masih penasaran? Baiklah kalau begitu, mari kita simak pembahasan bersama-sama.

Berikut Pembahasan Mengenai Manga One Piece Chapter 1010

1. Serangan Law Mempan Terhadap Kaido

Serangan Law Mempan Terhadap Kaido
Serangan Law Mempan Terhadap Kaido|©Eiichiro Oda

Nah pada awal chapter, kita bisa melihat Luffy yang terbaring karena serangan mematikan dari Kaido. Singkat cerita, Kaido langsung bergerak menghampiri Zoro yang baru saja memotong Zeus menjadi potongan kecil.

JANGAN LEWATKAN •
Nami Menyerang Ulti? Pembahasan Manga One Piece Chapter 1012

Namun dengan sigap dan cepat Law langsung menyerang leher Kaido dengan serangannya yang bernama Injection Shot. Akan tetapi anehnya, yang awalnya serangan Law tidak mempan, kini mampu memberikan sedikit dampak kepada Kaido. Nah apakah Ryou milik Law meningkat pesat karena pertarungan mereka?

2. Zoro Kembali Menggunakan Jurus Ashura

Zoro Kembali Menggunakan Jurus Ashura
Zoro Kembali Menggunakan Jurus Ashura|©Eiichiro Oda

Pada pertengahan chapter, akhirnya Oda memberikan kejutan bagi para fans Roronoa Zoro. Pasalnya jurus Ashura yang muncul saat Arc Enies Lobby kini muncul kembali saat menyerang Kaido loh.

Nah dari adegan tersebut, tidak sedikit penggemar yang mengira kalau Zoro punya Haoshoku Haki. Soalnya setelah menerima serangan Kaido langsung berkomentar, apakah serangan tersebut adalah Haoshoku Haki atau bukan.

3. Haoshoku Haki Milik Luffy Berkembang

Haoshoku Haki Milik Luffy Berkembang
Haoshoku Haki Milik Luffy Berkembang|©Eiichiro Oda

Menjelang akhir chapter, selain Zoro rupanya kemampuan Luffy dalam Haoshoku Haki ikut meningkat loh. Pasalnya setelah babak belur terkena serangan Kaido, ia langsung bangkit lagi untuk menghajar Kaido.

JANGAN LEWATKAN •
Apakah Zoro Rugi Karena Menukar Shusui Dengan Enma?

Nah adegan duel tersebut, Luffy mengaliri Haoshoku Haki tepat ke Sendalnya. Sedangkan untuk Kaido sudah pasti ke Senjatannya. Bukan hanya itu saja, Luffy juga berhasil memukul Kaido sampai Kaido terluka.


Demikianlah pembahasan soal Manga One Piece chapter 1010. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira bagaimana pendapat kalian mengenai kekuatan Luffy dan Zoro yang meningkat cukup pesat?