Menyambut dirilisnya akhir bulan ini, Aquaplus telah menyangkan trailer ketiganya dari “Utawarerumono: Itsuwari no Kamen“(terjemahan bahasa Inggris : Utawarerumono: False Mask). Trailer yang berjudul “Special Movie” memperkenalkan game ini secara mendetil, mulai dari berbagai cutscene yang karakter – karakter yang muncul di game ini, hingga sampai di gameplay-nya.

Game ini adalah peringatan 20 tahun berdirinya Aquaplus dan juga merupakan sekuel dari game Utawarerumono yang dirilis pada tahun 2005. Cerita sekuel ini dimulai dari tokoh utama tanpa nama yang tiba -tiba dia menyadari dirinya berdiri di tengah lahan yang penuh salju. Karena amnesia, dia tidak mengingat apapun tentang dirinya. Tiba – tiba sang tokoh utama diserang oleh makhluk yang seperti serangga, kemudian ia ditolong oleh gadis yang memiliki kuping panjang dan ekor binatang yang bernama Kuon. Gadis tersebut memberikan nama Haku kepada tokoh utama.

JANGAN LEWATKAN
Konsol Terbaru Dari Sony Rilis Sebelum Natal

Game ini sama seperti game yang sebelumnya , gamplay dari¬†“Utawarerumono : Itsuwari no Kamen” di bagi menjadi dua bagian , porsi cutscane dengan gaya visual novel dan porsi strategi. Salah satu keunikannya dalam game ini adalah ketika kalian menyerang atau bertahan, kalian bisa menekan tombol sesuai timing untuk serangan yang lebih hebat ketika menyerang atau menagkis ketika sedang bertahan.

kalian juga bisa mengatifkan sepecial attack ketika sedang dalam kondisi prima atau sepesial dan berhasil menyerang dengan timing yang pas berkali – kali secara beruntun, masing – masing karakter memiliki spesial attcak yang berbeda.


“Utawarerumono : Itsuwari no Kamen” akan dirilis pada tanggal 24 September di Jepang untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Aquaplus juga menawarkan premium edition dengan seharga 9.800 yen yang berisikan game-nya , mini soundtrack CD, art book, dan kode download bonus cetakan perdana yang di bundel dalam boks dengan desain khusus.
Untuk bonus percetakan perdananya, Aquaplus menawarkan kode download untuk unit karakter yaitu Tamaki dan Sasara dari To Heart 2. Masing – masing karakter muncul dalam versi armor atau swimsuit.
Selain game,¬†“Utawarerumono : Itsuwari no Kamen” juga akan menjadi serial anime yang akan tayang pada tanggal 3 Oktober.

 

JANGAN LEWATKAN
Trailer "Miracle Girl Festival" Ditayangkan
SOURCEGematsu
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.