Screenshoot terbaru “Hatsune Miku: Project Diva X”


Sega telah merilis screenshot terbaru dari ‘Hatsune Miku: Project Diva X’ yang mendetilkan fitur – fitur terbaru yang sudah diperkenalkan sebelumnya yaitu Live Quest Mode, Rush Note, Module Drop, dan tampak tiga lagu dan module.

Live Quest Mode

Di dalam Live Quest Mode, kalian akan mengadakan tur di lima area bersama Miku dan teman – temannya. Kalian akan bermain dengan game rhythm dan juga menyelesaikan berbagi macam quest.
Berbeda dengan batas clear yang ada di Free Play Mode, dalam mode ini, evaluasi kalian akan bergantung pada jumlah ‘voltage’ yang kalian dapatkan.
Voltage kalian akan bertambah apabila kalian sering memainkannya game-nya. Dan apabila kalian sudah mencapai target yang diminta, maka kalian akan melakukan questnya. Tentunya keahlian kalian diperlukan untuk memainkan mode ini. Tetapi kombinasi module dan aksesoris kali ini akan mempengaruhi voltage yang didapatkan.

Rush Note

Untuk entri terbaru dalam Project Diva ini, Sega pastinya akan memberikan gameplay baru yang bernama “Rush Note.” ketika icon Rush muncul, kalian harus menekan tombol sesuai dengan icon-nya berkali – kali untuk mendapatkan skor tinggi.

Module dan Musik

Hatsune Miku: Project Diva X menawarkan 30 lagu dan beberapa macam module. Berikut ini ada tiga lagu yang pertam di perkenalkan

“Raspberry Monster” (Honey Work)

Module: Raspberryism

“Strenger” (HeavenZ)

Module : Silent Voice

“Renai Saiban” (40mP)

Module: Judgement

Module Drop

Hatsune Miku: Projet Diva X akan menawarkan cara baru untuk mendapatkan module. Sebelumnya , module hanya didapatkan dengan cara membelian di toko saja. Sekarang, kalian bisa mendapatkan module ketika menyelesaikan quest dan berhasil menyelesaikan chance time. Module yang didapatkan akan di acak.
Hatsune Miku: Project Diva X akan dirilis di Jepang pada bulan Maret 2016 untuk versi PS Vita, dan di musin gugur untuk versi PS4.
ARTIKEL TERKAIT
Game Assassin's Creed Syndicate Membahas Cerita Jack The Ripper

Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Kautsar Juhari

Explorer

Founder Dafunda Community, Berkecimpung di Dunia Blogging dari Tahun 2010 (The Good Old Days). Saat ini Menjabat sebagai CEO Dafunda.com dan CTO Gamedaim.com dan Bolapoin.com
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture