8 Penjaga Penjara Yang Sudah Terungkap Di Anime Nanbaka

in , ,
Mengenal Penjaga Penjara Di Anime Nanbaka
Mengenal Penjaga Penjara Di Anime Nanbaka

Nanbaka merupakan manga comedy Jepang karya dari Shō Futamata. Serial ini menceritakan penjahat berbahaya yaitu Jyugo dan teman-temannya yang hidup damai didalam penjara. Kali ini Dafunda Otaku tidak akan membahas para penjahatnya, melainkan akan membahas para Penjaga Penjara yang berada di Anime Nanbaka.

Mengenal Para Penjaga Penjara Di Anime Nanbaka

Namun sebelum masuk kedalam pembahasan, saya ingin memberitahu bahwa serial ini merupakan anime comedy dengan sedikit bumbu action. Ok tanpa basa-basi lagi mari kita lihat pengenalan karakter penjaga penjara.

1. Hajime Sugoroku

Penjaga Penjara Anime Nanbaka Hajime Sugoroku
Hajime Sugoroku|©Shō Futamata, Satelight

Pertama adalah Hajime Sugoroku, karakter yang mempunyai kepala botak serta wajah yang seram ini merupakan salah satu tokoh protagonis dalam serial Nanbaka. Selain itu ya juga mempunyai adik yang bernama Hitoshi Sugoroku.

JANGAN LEWATKAN •
8 Karakter Anime Botak Yang Mempunyai Kekuatan Hebat

Sebagai karakter yang bekerja sebagai penjaga penjara, sudah pasti kalau Hajime mempunyai kekuatan fisik yang luar biasa. Bahkan terungkap kalau ia dianggap sebagai penjaga penjara terkuat dalam beberapa generasi.

2. Samon Gokuu

Penjaga Penjara Anime Nanbaka Samon Gokuu
Samon Gokuu|©Shō Futamata, Satelight

Selanjutnya adalah Samon Gokuu. Seperti namanya, karakter yang satu ini mempunyai penampilan layaknya seperti Kera Sakit. Selain itu ia juga merupakan salah penjaga penjara terkuat, meskipun kekuatannya masih dibawah Hajime.

Pada awalnya ia merupakan Asisten Penjaga Penjara yang mengawasi gedung lima. Namun karena beberapa insiden, ia pun naik pangkat menjadi Penjaga Penjara gedung lima. Selain itu ia juga adik dari Enki Gokuu yang sudah mati.

3. Seitarou Tanabata

Seitarou Tanabata
Seitarou Tanabata|©Shō Futamata, Satelight

Berikutnya adalah Seitarou Tanabata, karakter yang mempunyai kepribadian baik serta rambut berwarna biru ini, merupakan penjaga berpangkat rendah yang bertugas mengawasi gedung tiga belas.

Memang Seitarou memiliki kepribadian yang baik serta lemah lembut kepada orang-orang yang menghuni penjara Nanba. Namun jangan salah, ia mempunyai otak yang cerdas.

JANGAN LEWATKAN •
8 Karakter Anime Botak Yang Mempunyai Kekuatan Hebat

4. Kenshirou Yozakura

Penjaga Penjara Anime Nanbaka Kenshirou Yozakura
Kenshirou Yozakura|©Shō Futamata, Satelight

Kemudian ada Kenshirou Yozakura, karakter yang mempunyai kulit coklat serta sebelah mata yang tertutup ini, merupakan penjaga penjara yang bertugas mengawasi gedung empat.

Selain itu, tidak sedikit orang yang menganggap kalau ia merupakan karakter terkuat kedua yang berada dalam serial ini. Sebelum menjadi penjaga penjara, Kenshirou bekerja sebagai anggota kepolisian yang melatih anjing polisi.

5. Kiji Mitsuba

Penjaga Penjara Anime Nanbaka Kiji Mitsuba
Kiji Mitsuba|©Shō Futamata, Satelight

Karakter penjaga penjara anime Nanbaka selanjutnya adalah Kiji Mitsuba. Karakter yang satu ini merupakan seorang pria yang mempunyai penampilan seperti kepribadian yang berbelok.

Akan tetapi jangan salah, pasalnya ia merupakan karakter yang kuat dan bisa diandalkan. Hal ini terbukti bagaimana ia mendapatkan tugas untuk menjaga dan mengawasi Narapidana yang berada di gedung tiga.

6. Inori Hakkai

Inori Hakkai
Inori Hakkai|©Shō Futamata, Satelight

Berikutnya adalah Inori Hakkai, karakter yang satu ini mempunyai wajah yang seram serta penampilan seperti keras. Selain itu juga bertugas sebagai wakil penjaga penjara yang mengawasi gedung lima.

JANGAN LEWATKAN •
8 Karakter Anime Botak Yang Mempunyai Kekuatan Hebat

Pada awalnya Inori merupakan anggota Organisasi yang tidak tidak dianggap oleh atasannya. Namun setelah terjadinya beberapa insiden, Samon pun berkata kalau ia ingin Inori menjadi Asistennya.

7. Yamato Godai

Yamato Godai
Yamato Godai|©Shō Futamata, Satelight

Kemudian ada Yamato Godai, karakter yang satu ini mempunyai penampilan layaknya seperti manusia normal. Selain itu juga mempunyai kepribadian yang sederhana dan selalu tertawa dengan sepenuh hati.

Dalam serial Nanbaka, ia mempunyai tugas sebagai wakil pengawas yang menjaga dan mengawasi gedung tiga belas. Oh iyah jangan salah meskipun sikanya begini, Yamato sudah mempunyai istri dan anak.

8. Hitoshi Sugoroku

Hitoshi Sugoroku
Hitoshi Sugoroku|©Shō Futamata, Satelight

Terakhir adalah Hitoshi Sugoroku, seperti yang sudah terungkap sebelumnya. Karakter yang mempunyai wajah cantik serta penampilan sangat feminim ini merupakan adik dari Hajime Sugoroku.

Memang bila kita lihat Hitoshi mempunyai wajah serta penampilan yang sangat cantik. Akan tetapi jangan sampai tertipu, pasalnya penjaga gedung empat berpangkat rendah ini merupakan seorang cowok yang bertubuh keras.

JANGAN LEWATKAN •
8 Karakter Anime Botak Yang Mempunyai Kekuatan Hebat

Demikianlah sedikit informasi mengenai para penjaga penjara yang sudah terungkap di anime Nanbaka. Nah setelah melihat pembahasannya, kira-kira karakter mana nih yang kalian sukai?