OtakuAnime & MangaOtaku List

5 Alasan Kenapa Mikasa Ackerman Dinobatkan Sebagai MC Wanita Terbaik

Halo wibu dan otaku, kali in kita akan membahas alasan kenapa Mikasa Ackerman dinobatkan jadi MC wanita terbaik. Penasaran bukan?

Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin merupakan salah satu anime dan manga yang sangat populer. Di anime ini ada banyak sekali karakter, dan Mikasa merupakan salah satu karakter di Attack on Titan yang sangat populer. Berbicara soal Mikasa, kali ini kita akan membahas alasan kenapa Mikasa Ackerman jadi MC wanita terbaik.

Mikasa sendiri merupakan salah satu prajurit Survey Corps sekaligus teman dekat Eren dan Armin. Meskipun Mikasa ini seorang wanita, tapi ia jauh lebih kuat dari Eren dan Armin. Bahkan ia jauh lebih kuat dari teman 1 angkatannya di Survey Corps.

BACA JUGA:

Alasan Kenapa Mikasa Ackerman Jadi MC Wanita Terbaik

Lalu kenapa Mikasa dinobatkan sebagai MC wanita terbaik? Buat kalian yang ingin tau, kalian bisa melihat penjelasannya di bawah ini.

1. Memiliki Kemampuan Fisik yang Luar Biasa

Memiliki-kemampuan-fisik-yang-luar-biasa | Mikasa jadi mc wanita terbaik
Memiliki-kemampuan-fisik-yang-luar-biasa|©Hajime Isayama

Alasan yang pertama karena Mikasa memiliki kemampuan fisik yang luar biasa. Seperti yang kita tau Mikasa ini seorang wanita, sebagai seorang wanita fisik Mikasa jauh lebih kuat daripada fisik teman wanita seumurannya. Bahkan menariknya lagi fisik Mikasa ini jauh lebih kuat juga daripada fisik teman pria seumurannya.

2. Skill Bertarungnya yang Hebat

Skill-bertarungnya-yang-hebat | Mikasa jadi mc wanita terbaik
Skill-bertarungnya-yang-hebat|©Hajime Isayama

Alasan selanjutnya adalah Mikasa memiliki skill bertarung yang hebat. Sebagai anggota Survey Corps yang sering melawan para Titan, tidak aneh bila Mikasa dan teman-temannya dilatih dengan sangat keras dan juga ketat.

Mikasa ini merupakan bagian dari klan Ackerman sehingga selain fisiknya yang kuat, kemampuan bertarungnya juga sangat hebat. Buktinya Mikasa membunuh banyak Titan dengan mudah dan bisa mengimbangi kekuatan Titan Shifter.

3. Setia Kawan

Setia-kawan
Setia-kawan|©Hajime Isayama

Alasan berikutnya adalah setia kawan. Jadi Attack on Titan ini bercerita tentang dunia dimana manusia hidup di dalam tembok yang tinggi, mereka berlindung dari serangan Titan yang ganas dan juga sangat banyak.

Melihat latar tempatnya saja, tidak aneh bila terjadinya sebuah pengkhianatan. Meski begitu Mikasa sangat setia kepada teman-temannya termasuk Eren, meskipun Eren sudah melakukan tindakan yang berbahaya, tapi ia masih percaya kalau Eren bisa diselamatkan.

4. Cukup Pintar

Cukup-pintar
Cukup-pintar|©Hajime Isayama

Seperti yang sudah kita bahas pada point sebelumnya, Mikasa ini punya fisik yang kuat dan kemampuan bertarung yang luar biasa. Nah kalau kalian menganggap Mikasa ini tidak pintar dan cuman penggila pertarungan saja, itu salah.

Pasalnya Mikasa ini terbilang cukup pintar, meskipun tidak sepintar Armin dan Erwin. Hal ini bisa dibuktikan dari bagaimana Mikasa bisa mengambil keputusan yang tepat ketika melawan musuhnya atau menolong teman-temannya.

5. Punya Hati yang Tangguh

Punya-hati-yang-tangguh | Mikasa jadi mc wanita terbaik
Mikasa Punya-hati-yang-tangguh|©Hajime Isayama

Alasan yang terakhir karena Mikasa punya hati yang tangguh. Seperti yang kita tau Mikasa ini seorang wanita yang sudah kehilangan kedua orang tuanya, meski begitu kita tidak pernah melihat Mikasa dalam kondisi yang lemah.

Selain itu ketika mengetahui Eren menjadi musuh dunia, ia tidak sedih atau putus asa. Malah membulatkan tekadnya untuk berbicara dengan Eren dan meyakinkan Eren untuk menghentikan aksinya.


Demikianlah beberapa alasan kenapa Mikasa jadi MC wanita terbaik. Setelah membaca artikel ini dan mengetahui alasannya, apakah kalian setuju kalau Mikasa memang mc wanita terbaik? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.