5 Misteri Kimi no Na Wa yang Membuat Fans Kebingungan

in , ,
Kimi No Na Wa Main Picture

Dafunda Otaku – Masih segar di ingatan kita mengenai salah satu movie besar di tahun 2016 karya Makoto Shinkai yang mampu menghadirkan cerita memukau dan membawa nama anime ini semakin dikenal. Semua hal yang terjadi di anime itu tidak bisa lepas dari tangan dan pikiran sang kreator yakni, Makoto Shinkai. Ia mampu menghadirkan cerita yang begitu dinikmati oleh banyak orang dan menjadikan anime ini sebagai movie terbaik saat ini.

Namun, dibalik suksesnya movie tersebut, masih tersimpan berbagai misteri besar didalamnya. Tentu saja misteri itu bisa membuat banyak orang berspekulasi mengenai season 2 untuk movie ini. Maka dari itu kami akan coba menjabarkan 5 Misteri Besar Kimi no Na Wa yang tidak kalian ketahui.

Selain itu, misteri dari anime ini mungkin bisa membawa sang kreator untuk coba membuat sekuel dari movie yang sampai saat ini telah meraih banyak sekali keuntungan. Biar tidak makan waktu lama, yuk kita mulai saja pembahasannya.


1. Misteri Cincin Okudera

Okudera Cincin

Jika kalian melihat salah satu scene dimana Taki dan Okudera sedang berada di suatu tempat. Dan di salah satu adegannya diperlihatkan Okudera telah memakai sebuah cincin yang artinya dia sudah menikah. Lantas siapa yang menjadi kekasih dari Okudera?.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kita harus kembali di scene dimana Taki dan dua teman baiknya berada di sebuah kafe membicarakan pekerjaan mereka. Kalian bisa melihat Tsukasa memakai cincin yang sama dengan Okudera dan hal itu sudah dikonfirmasi oleh Makoto sendiri. Jadi bisa kita ambil kesimpulan mengenai Tsukasa adalah pasangan dari Okudera. Hal itu diperkuat dengan kedekatan mereka ketika berada di suatu perjalanan.

JANGAN LEWATKAN  Kimi no Na Wa Mendominasi Seluruh Ranking Penjualan, Baik itu Bluray Atau DVD

2. Misteri Yukino Sensei (The Garden of Words)

Yukino

Misteri ini bisa dipecahkan jika kalian pernah menonton film Makoto Shinaki yang berjudul The Garden of Words dimana Yukino diperlihatkan di adegna terakhir di film tersebut telah dipindah tugaskan ke sebuah desa kecil. Dan ternyata desa kecil yang dimaksud ialah Itomori, desa asal Mitsuha. Selain itu, Takao juga muncul di dekat Mitsuha ketika berada di stasiun loh.

JANGAN LEWATKAN  RADWIMPS Akan Menyanyikan Lagu Tema Untuk Anime Tenki no Ko!

3. Mitsuha yang Kembali Hidup

Mitsuha

Saya masih ingat dimana salah satu scene memperlihatkan kematian dari Mitsuha, namun saya terkejut ketika melihat Mitsuha kembali hidup. Oke saya bisa artikan hal itu sebagai sebuah Paradox. Kita tahu bahwa di Kimi no Na Wa dikenal sebuah kata bernama Musubi. Musubi sendiri memiliki banyak makna tidak peduli dengan yang namanya waktu, ingatan ataupun dimensi. Lalu kita bisa melihat salah satu benda yakni, Kuchimikaze yang merupakan setengah bagian dari Mitsuha. Hal itulah yang membuat Mitsuha bisa kembali hidup, namun hal itu tak bisa dijelaskan secara logika.

JANGAN LEWATKAN  Hebat! Kimi no Na Wa Mendapatkan 770 Juta Yen dalam 2 Hari Saja

4. Misteri Mengenai Lupanya Ingatan Mereka Berdua

Taki

Oke hal ini merupakan puncak dari adegan klimaks anime ini. Mereka juga bahkan sampai lupa nama masing-masing. Tentu saja hal itu bisa dijelaskan melalui percakapan nenek Mitsuha yang mengatakan bahwa untuk kembali ke dimensi mereka harus mengorbankan hal yang berharga, dan hal yang berharga tersebut adalah Nama. Sehingga mereka lupa dengan nama masing-masing.

JANGAN LEWATKAN  42 Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa, Jalan Cerita Dan Artwork (Grafik Yang Terbaik)

5. Misteri Pertukaran Tubuh

Kimi No Na Wa

Misteri yang satu ini bisa saya katakan sebagai suatu alasan mengapa diriku menonton movie tersebut. Pada dasarnya jawaban dari pertanyaan itu sangatlah simpel. Mereka bisa bertukar tubuh karena kutukan dari keluarga Miyamuzu. Kutukan tersebut telah berlaku di ibu Mitsuha.

Selain itu, Makoto Shinkai akan meluncuruakn sebuah movie di tahun 2019 dan akan mirip seperti Kimi no Na Wa. Nah sahabat Dafunda Otaku itulah beberapa misteri yang mungkin sudah dipecahkan oleh berbagai media lainnya.


Saya akhiri artikel kali ini dan sampai jumpa di artikel dan pembahasan selanjutnya.

Ayo mulai berdiksusi