Anime & MangaOtaku

Berita Buruk, Penayangan Movie Mobile Suit Gundam: Hathaway’s Flash Kembali Ditunda

Melalui akun Twitter resminya, Film Mobile Suit Gundam: Hathaway’s Flash membagikan pengumuman resmi mengenai penayangan movie tersebut. Selain itu juga Staf memperlihatkan trailer terbaru untuk film ini.

Gundam Hathaway’s Flash merupakan serangkaian Novel karya dari Yoshiyuki Tomino. Kemudian, novel tersebut pertama kali terbit oleh Kadokawa Shoten pada Februari 1989 sampai April 1990 dengan total tiga volume.

Berikut Pengumuman Mengenai Penundaan Film Mobile Suit Gundam: Hathaway’s Flash

Rencananya Movie Mecha ini akan tayang perdana 7 Mei 2021, tetapi secara resmi harus ditunda menjadi 21 Mei 2021 karena pandemi virus corona, dan kini mereka menunda kembali dengan alasan yang sama. Bahkan acara panggung yang akan digelar pada Mei nanti juga resmi dibatalkan.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu dan karakter lain yang akan hadir dalam Movie Mobile Suit Gundam Hathaway’s Flash ini adalah:

  • Sōma Saitō sebagai Lane Aim
  • Kenjiro Tsuda sebagai Gahman Nobil
  • Yui Ishikawa sebagai Emerelda Zubin
  • Fukushi Ochiai sebagai Raymond Cain
  • Shunsuke Takeuchi sebagai Iram Masam
  • Misato Matsuoka sebagai Mihesher Hence
  • Chiharu Sawashiro sebagai Kenji Mitsuda
  • Atsumi Tanezaki sebagai Mace Flower
  • Kōichi Yamadera sebagai Hundley Yeoksam

Seperti yang sudah kami ungkap sebelumnya, staf yang terlibat dalam proyek pembuatan film ini yaitu Staf yang terlibat dalam proyek pembuatan movie Gundam. Diantaranya ada Shuukou Murase sebagai sutradara, lalu Yasuyuki Mutou yang menyusun skrip, kemudian Pablo Uchida, serta Shigeki Kuhara yang mendesain karakter, dan Sunrise.

Sinopsis Movie Mobile Suit Gundam: Hathaway’s Flash

Visual Terbaru Mobile Suit Gundam Hathaways Flash
Visual Terbaru Mobile Suit Gundam Hathaways Flash|©Yoshiyuki Tomino, Studio Sunrise

Noa Hathaway masih dihantui oleh tindakan masa lalunya. kemudian ia bergabung dengan organisasi teroris bernama Mafty dan memakai nama palsu yaitu Mafty Navue Erin. Selain itu, organisasi Mafty ini memerangi kampanye teroris melawan pemerintah Federasi Bumi.

Singkat cerita, mereka pun memperoleh prototipe Gundam yang sangat kuat. Lalu Hathaway menjadi pilot robot tersebut, dan dengan Gundam tersebut, Mafty pun mencoba menyerang pertemuan anggota kabinet Federasi yang berada di Adelaide.


Demikianlah informasi mengenai penundaan pemutaran film Mobile Suit Gundam yang satu ini. Nah setelah mengetahui kabar tersebut, kira-kira bagaimana sih perasaan kalian? Kecewa kah atau menurut kalian itu hal yang bagus karena mengingat keadaan yang sekarang?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment