Netflix Akan Menayangkan Live-Action Homunculus Secara Global

in , ,
Akhirnya Netflix Mengumumkan Jadwal Pemutaran Global Film Homunculus
Akhirnya Netflix Mengumumkan Jadwal Pemutaran Global Film Homunculus

Melalui akun Twitternya, Netflix Indonesia telah mengumumkan soal jadwal penayangan Live Action Homunculus. Selain itu, Studio juga telah memperlihatkan PV dan Visual terbaru untuk film yang satu ini.

Homunculus merupakan serial Manga Horror Jepang karya dari Hideo Yamamoto. Selain itu komik tersebut sudah terbit melalui majalah Big Comic Spirits pada Maret 2003 sampai April 2011.

Berikut Adalah Informasi Pemutaran Secara Global Film Homunculus

Seperti yang sudah kami informasikan sebelumnya, Film Horror yang satu ini akan tayang pertama kali di Jepang pada 2 April 2021. Selain itu yang akan menyanyikan lagu temanya adalah millennium parade dengan judul Trepanation.

Menurut informasi dari ANN, Live Action Homunculus ini akan tayang secara global pada 22 April 2021. Selain itu seperti yang sudah terungkap sebelumnya, aktor yang akan hadir dalam film ini adalah:

  • Gou Ayano sebagai Susumu Nakoshi
  • Ryo Ito sebagai Manabu Itou
  • Yukino Kishii sebagai Gadis Misterius
  • Seiyou Uchino sebagai Boss Yakuza
  • Anna Ishii sebagai Gadis SMA
JANGAN LEWATKAN •
Manga Sci-Fi “Levius” Dapatkan Adaptasi Seri Anime

Sinopsis Film Homunculus

Visual Baru Live Action Homunculus
Visual Baru Live Action Homunculus|©Hideo Yamamoto, Netflix

Trepanasi adalah prosedur pengeboran lubang pada tengkorak. Katanya hal tersebut dapat meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan tekanan dalam otak. Bukan hanya itu saja, hal tersebut bisa membangkitkan kekuatan seperti ESP, melihat hantu, dan memindahkan objek dengan pikiran.

Homunculus bercerita tentang Susumu Nakoshi seorang pria tunawisma yang selama dua minggu ini selalu menolak ajakan tunawisma lain untuk mendirikan tenda. Alasannya karena ia lebih memilih tidur di mobilnya.

Namun pada suatu hari, ada seorang pria misterius datang yang mencari seseorang untuk melakukan praktek Trepanasi. Pada awalnya Nakoshi menolak ajakan pria misterius tersebut, tetapi karena beberapa alasan ia malah merubah pikirannya dan menerima tawaran tersebut.


Demikianlah informasi terbaru mengenai Film Supernatural Live Action Homunculus. Nah setelah melihat video promosi terbarunya, dan mengetahui jadwal pemutaran globalnya, kira-kira bagaimana nih harapan kalian?

JANGAN LEWATKAN •
Netflix Rilis 6 Foto Terbaru Army of The Dead

Pastikan untuk selalu mengunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.