Akhirnya Terungkap Nama Lain Fake Geto, Manga Jujutsu Kaisen Chapter 145

in ,
Terungkap Nama Lain Dari Fake Geto, Manga Jujutsu Kaisen Chapter 145
Terungkap Nama Lain Dari Fake Geto, Manga Jujutsu Kaisen Chapter 145

Pada Manga Jujutsu Kaisen chapter 145, akhirnya kita bisa mengetahui nama asli dari Kutukan Otak yang mengambil alih tubuh Geto. Selain itu kita juga akan mengetahui bagaimana cara supaya Gojo Satoru bisa terbebas dari Prison Realm.

Seperti biasa, sebelum masuk ke dalam pembahasan kami ingin memberitahu bahwa artikel ini cuman membahas perchapter saja. Masih penasaran? Baiklah kalau begitu, mari kita simak pembahasanya bersama-sama.

Berikut Pembahasan Mengenai Manga Jujutsu Kaisen Chapter 145

1. Nama Lain Dari Fake Geto Terungkap

Nama Asli Dari Fake Geto Terungkap
Nama Asli Dari Fake Geto Terungkap|©Gege Akutami

Pada awal Manga Jujutsu Kaisen 145 kita bisa melihat Tengen yang berbicara kalau ia takut bahwa Team Itadori Yuji berhubungan dengan Kenjaku. Nah lalu siapa Kenjaku ini? Bisa dibilang Kenjaku merupakan nama lain dari Kamo Noritoshi.

JANGAN LEWATKAN •
Apakah Megumi Fushiguro Bisa Mengalahkan Ryomen Sukuna?

Nah Kamo Noritoshi yang ini merupakan penyihir Jujutsu yang sangat jahat yang dulu hidup jauh sebelum Yuji terlahir. Nah seiring berjalannya waktu Kamo Noritoshi atau Kenjaku selalu berpindah tubuh, yang kini hidup ditubuh Geto Suguru.

2. Zenin Toji Adalah Penghancur Takdir

Zenin Toji Adalah Penghancur Takdir
Zenin Toji Adalah Penghancur Takdir|©Gege Akutami

Selain itu terungkapnya nama asli dari Fake Geto, kita juga menemukan fakta kecil yang mengejutkan loh. Pasalnya saat Tengen menjelaskan tujuan dari Kenjaku, ia menyebutkan bahwa Zenin Toji adalah orang yang menghancurkan takdir.

Seperti yang kita ketahui Toji tidak mempunyai teknik kutukan, tetapi sebagai gantinya ia mempunyai fisik yang luar biasa. Selain itu ia juga merupakan anomali yang berhasil lolos dari energi kutukan, karena hal tersebutlah takdir Tengen hancur.

3. Cara Membuka Segel Prison Realm

Cara Membuka Segel Prison Realm
Cara Membuka Segel Prison Realm|©Gege Akutami

Pada Manga Jujutsu Kaisen 145 setelah menjelaskan siapa itu Kamo Noritoshi dan takdir yang hancur karena keberadaan Zenin Toji, akhirnya Tengen memberitahu bagaimana cara membebaskan Gojo Satoru dari Prison Realm.

JANGAN LEWATKAN •
Anime Jujutsu Kaisen Telah Bagikan Tanggal Tayangnya

Namun sayangnya, meskipun Team Yujij berhasil mengetahui kuncinya. Tetapi kunci tersebut sudah dihancurkan oleh Gojo Satoru. Nah sebenarnya menurut kami Gojo tidak tau bahwa pedang milik Toji adalah kunci dari Segel Prison Realm.

Lalu Gojo tidak akan bebas dong? Tenang saja, pada akhir chapter 145, kita bisa melihat karakter baru yang mempunyai penampilan layaknya seperti Malaikat. Nah dari rumor yang beredar, katanya karakter tersebut bisa membatalkan semua teknik kutukan.


Demikianlah pembahasan Manga Jujutsu Kaisen chapter 145. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira bagaimana pendapat kalian mengenai Arc yang sekarang? Apakah akan semenarik Arc sebelumnya?