Anime & MangaOtakuOtaku List

8 Ninja Di Naruto yang Punya Masa Lalu Menyedihkan

Dalam serial Naruto, banyak Shinobi yang mempunyai kisah masa lalu masing-masing. Namun tidak sedikit juga yang mempunyai kisah menyedihkan loh seperti Naruto. Nah kali ini Dafunda Otaku ingin membahas soal Ninja di Anime Naruto dengan masa lalu yang sangat menyedihkan.

Seperti biasa sebelum masuk ke dalam pembahasan kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai pembahasannya yah.

Berikut Pembahasan Shinobi Di Anime Naruto Dengan Masa Lalu Menyedihkan

1. Naruto Uzumaki

Naruto Uzumaki
Naruto Uzumaki|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Karakter yang pertama adalah Naruto, doi merupakan tokoh utama dalam serial ini. Buat kalian pasti sudah bisa menebak kalau Naruto merupakan tokoh dengan posisi pertama dalam daftar kali ini.

Sebagai seorang Jinchuriki, ia mempunyai Bijuu di dalam tubuhnya, oleh sebab itu banyak warga yang menjauhinya dan menganggapnya sebagai monster. Bahkan sampai doi dewasa pun, kita masih bisa merasakan kesedihannya, terutama saat bertemu ibu dan ayahnya.

2. Gaara

Gaara + Ninja Naruto Masa Lalu Menyedihkan
Gaara|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Ninja Naruto masa lalu menyedihkan selanjutnya adalah Gaara. Seperti Naruto, ia merupakan seorang Jinchuriki dan anak dari pemimpin desa. Meskipun sama-sama dijauhi oleh warga karena seorang monster.

Namun menurut kami Gaara ini jauh lebih menyedihkan dari Naruto sih, soalnya sejak lahir ia sudah kehilangan ibunya, ditambah saat masih kecil, Gaara berniat untuk dibunuh oleh ayahnya, tapi untungnya semua itu bisa ia lewati dan kini menjadi Kazekage.

3. Nagato

Nagato
Nagato|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Ninja Naruto masa lalu menyedihkan berikutnya adalah Nagato, doi merupakan salah satu pendiri Akatsuki versi baik dulunya. Nah alasan kenapa ia masuk ke dalam daftar ini yah karena masa lalu yang ia alami.

Jadi sejak kecil ia sudah hidup sendirian di dunia yang sedang berperang tersebut, tapi untungnya setelah bertemu dengan Jiraiya, Nagato dan teman-temannya mulai menjalani hidup dan belajar, tapi kesedihan Nagato kembali muncul sejak Yahiko mati.

4. Might Duy

Might Duy + Ninja Naruto Masa Lalu Menyedihkan
Might Duy|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Kemudian ada Might Duy, pria yang satu ini merupakan ayah dari Guy. Mungkin dari kalian sudah tau kalau Duy ini mempunyai hidup yang cukup menyedihkan, memang berbeda dari karakter sebelumnya sih.

Jadi karena Duy ini cuman bisa menggunakan Taijutsu, maka statusnya cuman jadi seorang Genin. Meskipun sudah punya anak tapi masih Genin, Duy tetap menjalani misi dengan ikhlas sampai akhirnya ia mati mengorbankan nyawanya.

5. Sasuke Uchiha

Sasuke Uchiha
Sasuke Uchiha|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Ninja Naruto masa lalu menyedihkan selanjutnya adalah Sasuke, nah karakter yang satu ini merupakan Rival dari Naruto. Sama seperti karakter yang lain, kehidupan dan masa lalu Sasuke ini cukup menyayat hati loh.

Soalnya saat masih kecil ia harus menyaksikan klannya dibantai oleh kakaknya sendiri. Yah kalian pasti bisa merasakan trauma yang ia alami ditambah sejak kecil Sasuke harus hidup sendiri dan mandiri.

6. Sasori

Sasori
Sasori|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Ninja Naruto masa lalu menyedihkan berikutnya adalah Sasori, karakter yang satu ini merupakan cucu dari nenek Chiyo sekaligus salah satu anggota Akatsuki. Jadi alasan kenapa ia masuk ke dalam daftar ini yah karena doi merasakan masa lalu yang menyedihkan.

Jadi saat masih kecil, kedua orang tua Sasori harus pergi menjalankan misi, tapi nasib buruk menimpa keluarga tersebut. Kedua orang tua Sasori mati, bahkan nenek Chiyo sempat menangis melihat Sasori yang membuat boneka mirip kedua orang tuannya.

7. Haku

Haku + Ninja Naruto Masa Lalu Menyedihkan
Haku|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Kemudian ada Haku, ninja yang satu ini mempunyai wajah yang cantik. Namun kalian jangan tertipu, faktanya ia merupakan cowok. Nah mungkin kalian sedikit lupa, kenapa Haku bisa masuk ke dalam daftar ini.

Jadi dulu saat masih kecil, awalnya Haku hidup dengan nyaman bersama orang tua mereka. Tapi karena ketahuan oleh ayahnya, Haku dan Ibunya bisa teknik ninja, maka sang ayah membunuh ibu Haku dan Haku membunuh ayahnya.

8. Kabuto

Kabuto + Ninja Naruto Masa Lalu Menyedihkan
Kabuto|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Terakhir adalah Kabuto, Ninja pintar yang satu ini merupakan salah satu tokoh yang mengikuti jejak Orochimaru. Jadi alasan kenapa Kabuto masuk ke dalam daftar ini yah karena masa lalu yang ia miliki.

Jadi sejak kecil, Kabuto sudah hilang ingatan karena desanya diserang. Oleh sebab itu ia terpaksa harus tinggal di panti asuhan, tapi sayangnya panti asuhan tersebut diserang dan mengakibatkan keluarga barunya mati.


Demikianlah pembahasan mengenai Ninja di Naruto dengan masa lalu menyedihkan. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira karakter mana yang menurut kalian paling sedih? Terus kalau ada tokoh yang terlewatkan jangan lupa komen yah.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment