Anime & MangaOtakuOtaku List

4 Ninja yang Bisa Meniru Jutsu di Anime Naruto dan Boruto

Meniru teknik atau Jutsu lawan tentunya bukan sesuatu yang mudah dilakukan oleh para Shinobi, soalnya setiap ninja mempunyai elemen mereka masing-masing. Mereka yang memiliki 2 atau 3 elemen saja termasuk kedalam kategori ninja langka. Namun ada beberapa ninja yang bisa meniru jutsu orang lain, oleh karena itu kali ini kita akan membahas ninja yang bisa meniru jutsu di Naruto dan Boruto.

Sebenarnya meniru jutsu orang lain itu bisa, dengan cara mempelajarinya. Namun untuk mempelajarinya itu tidak mudah dan waktunya lama, contohnya Naruto, dimana ia berlatih Rasengan membutuhkan waktu yang lama, tapi karakter yang akan kita bahas bisa meniru jutsu dengan singkat.

BACA JUGA:

Berikut Ninja yang Bisa Meniru Jutsu di Naruto dan Boruto

Penasaran bukan siapa saja sih ninja yang bisa meniru teknik orang lain dengan mudah? Kalau begitu mari kita simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Kakashi Hatake

Kakashi Hatake
Kakashi Hatake|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Ninja pertama yang bisa meniru jutsu adalah Kakashi Hatake. Seperti yang kita ketahui ia merupakan Hokage Keenam desa Konoha dan juga guru dari Naruto, Sasuke serta Sakura. Kakashi ini bukan berasal dari klan Uchiha.

Tapi ia memiliki Sharingan, pemberian dari temannya. Nah dengan Sharingan itu, ia bisa meniru jutsu dengan sangat mudah, karena kemampuannya itu ia mendapat julukan sebagai ninja peniru, dan nama Kakashi ini sudah terkenal sampai keseluruh penjuru dunia shinobi.

2. Sasuke Uchiha

Sasuke Uchiha
Sasuke Uchiha|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Ninja yang bisa meniru jutsu selanjutnya adalah Sasuke Uchiha. Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, ia merupakan murid dari Kakashi, lalu sesuai dengan namanya Sasuke ini berasal dari klan Uchiha.

Sebagai bagian dari klan Uchiha, pastinya Sasuke memiliki Sharingan. Nah dengan Sharingan miliknya Sasuke bisa meniru teknik orang lain, hal ini pernah ia perlihatkan ketika dirinya meniru teknik Rock Lee saat ujian Chunin.

3. Sarada Uchiha

Sarada Uchiha | Ninja yang bisa meniru Jutsu
Sarada Uchiha|©Studio Pierrot

Ninja yang bisa meniru jutsu berikutnya adalah Sarada Uchiha. Sekarang kita akan memasuki era Boruto, jadi Sarada ini merupakan anak dari Sasuke dan Sakura. Sesuai dengan namanya Sarada ini mempunyai darah Uchiha dan mempunyai Sharingan.

Nah karena Sarada ini merupakan anak dari Sasuke dan Sakura, tentunya ia sejak kecil sudah berbakat. Apa lagi ia mempunyai Sharingan, tentunya Sarada ini bisa meniru Jutsu atau teknik orang lain sama seperti ayahnya.

4. Houki Taketori

Houki Taketori | Ninja yang bisa meniru Jutsu
Houki Taketori|©Studio Pierrot

Terakhir adalah Houki Taketori, sama seperti Sarada, ia merupakan shinobi yang muncul di era Boruto. Nah kalau kita perhatikan dari segi penampilan ia mirip dengan Kakashi, tapi sebenarnya ia bukan anak Kakashi, melainkan fans berat Kakashi.

Nah kalau karakter sebelumnya bisa meniru teknik atau jutsu dengan Sharingan, berbeda dengan Houki. Pasalnya ia tidak mempunyai Sharingan, tapi ia punya teknik memori fotografis.

Dengan kemampuannya itu ia bisa mengingat gerakan seseorang dengan melihatnya saja, karena Houki ini masih muda, jelas ia punya kesempatan lebih untuk mengembangkan tekniknya itu


Demikianlah beberapa ninja yang bisa meniru jutsu di Naruto dan Boruto. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih teknik meniru siapa yang menurut kalian paling sempurna? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment