Anime & MangaOtakuOtaku List

7 Ninja Kuat Yang Bisa Terbang Tanpa Kekuatan Rikkudo Sennin

Dalam serial Naruto, banyak Ninja atau Shinobi mempunyai kekuatan yang unik dan kuat. Meski begitu, tidak banyak dari mereka yang mempunyai kekuatan untuk terbang loh, kecuali dengan kekuatan Rikkudo Sennin. Nah kali ini Dafunda Otaku ingin mengajak kalian untuk membahas Ninja kuat yang bisa terbang tanpa kekuatan Rikkudo.

Namun sebelum masuk ke dalam pembahasan, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai pembahasannya yah.

Berikut Pembahasan Soal Ninja Yang Bisa Terbang Tanpa Kekuatan Rikkudo

1. Mu

Mu + Ninja Bisa Terbang
Mu|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Pertama adalah Mu, karakter yang tubuhnya diperban ini merupakan salah satu Shinobi yang hebat dan juga kuat. Doi ini merupakan Tsuchikage ke-2, lalu ia juga merupakan guru dari Onoki sang Tsuchikage ke-3.

Menurut informasi yang kami dapatkan, doi ini pernah berhadapan dengan Madara Uchiha, kemudian ia juga merupakan orang yang menciptakan teknik Jinton. Nah efek dari teknik tersebut ia dapat mengurangi beban tubuhnya, mangkanya bisa terbang.

2. Onoki

Onoki
Onoki|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Ninja yang bisa terbang selanjutnya adalah Onoki, seperti yang sudah kami sampaikan doi ini merupakan Tsuchikage ke-3 sekaligus murid dari Onoki. Pada saat masih muda, Onoki pernah membantu Mu berhadapan dengan Madara loh.

Kemudian ia juga merupakan salah satu karakter yang mewarisi teknik Jinton milik Mu. Jadi yah ga heran sih kalau Onoki juga bisa mengurangi beban tubuhnya untuk terbang. Selain itu ia juga merupakan salah satu Kage tertua pada era Naruto.

3. Gaara

Gaara + Ninja Bisa Terbang
Gaara|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Ninja yang bisa terbang berikutnya adalah Gaara, doi merupakan salah satu dari Jinchuriki Shukaku. Selain itu ia juga merupakan Kazekage ke-5, sebagai seorang Kazekage sudah pasti Gaara mempunyai teknik yang berhubungan dengan pasir.

Nah menurut informasi yang kami dapatkan, Gaara bisa terbang dengan cara ia berdiri diatas pasir lalu doi mengendalikannya dan membuatnya terbang. Meskipun masih muda sudah menjadi Kazekage, tapi saat era Boruto ia merupakan Kage dengan waktu terlama.

4. Konan

Konan + Ninja Bisa Terbang
Konan|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Kemudian ada Konan, wanita yang satu ini merupakan salah satu dari 3 orang yang membentuk Akatsuki, bersama dengan Nagato dan Yahiko. Meskipun ia seorang perempuan, tapi kemampuannya jangan kalian anggap remeh loh.

Nah seperti yang kita ketahui, Konan ini mempunyai teknik yang berhubungan dengan kertas kan. Lalu dengan teknik tersebut, Konan bisa menciptakan sayap keras untuk membantunya terbang loh.

5. Deidara

Deidara
Deidara|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Ninja yang bisa terbang selanjutnya adalah Deidara, karakter yang satu ini merupakan partner dari Sasori dan Tobi. Selain itu ia juga merupakan Ninja Buronon dari Iwagakure yang bergabung dengan Akatsuki.

Nah seperti yang sudah kita ketahui, Deidara merupakan Ninja yang menggunakan teknik tanah liat peledak. Selain benda-benda yang ia gunakan menjadi bom, rupanya Deidara bisa membuat burung besar untuk ia pakai supaya bisa terbang.

6. Sai

Sai
Sai|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Ninja yang bisa terbang berikutnya adalah Sai, pria yang satu ini merupakan suami dari Ino dan juga teman yang terbilang cukup dekat dengan Naruto dan Sakura. Sebelum bergabung dengan Team 7, ia merupakan bawahan dari Danzo.

Nah Sai ini mempunyai teknik yang dimana setiap lukisan yang buat bisa ia munculkan untuk menyerang atau bertahan. Namun bukan hanya itu saja, Sai juga sering membuat gambar burung untuk ia pakai.

7. Fu

Fu
Fu|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Terakhir adalah Fu, wanita yang satu ini merupakan Ninja dari desa Takigakure. Kemudian ia juga merupakan Jinchuriki dari Chomei, nah karena ada Chomei didalam tubuhnya, maka Fu bisa memunculkan sayap capung dari punggungnya.

Seperti yang bisa kalian tebak, dengan sayap tersebut Fu bisa terbang. Namun sayangnya informasi mengenai karakter yang satu ini tidak sebanyak Gaara atau Naruto, alasannya karena ia sudah mati ditangan Akatsuki.


Demikianlah pembahasan mengenai Ninja kuat yang bisa terbang tanpa kekuatan Rikkudo Sennin. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih karakter mana yang menurut kalian paling unik?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment