Anime Okusama ga Seitokaichou! Season 2 sudah lama di umumkan, lebih tepatnya bulan Januari tahun ini. Baru sekarang Judulnya di tetapkan, Anime yang di adaptasi dari manga berjudul sama ini di beri judul Okusama ga Seitokaichou!+!.

Selain sebuah Visual yang diumumkan dulu, Jadwal tayangnya juga sudah di konfirmasi.  Okusama ga Seitokaichou! season 2 akan tayang pada musim gugur tahun ini, walaupun sampai saat ini masih belum ada informasi pasti mengenai format anime dan durasi tayangannya.

Okusama ga Seitokaichou! Season 2 karakter baruSelain itu, di umumkan pula bahwa sebuah “Majalah Penggemar yang Agak Mesum” dibagikan sebagai bonus untuk manga edisi ke-10 yang akan terbit pada tanggal 27 juli mendatang. Manga nya saja sudah mesum, apalagi bonus yang di berikan secara ekslusif itu. Dafunda #Otaku tidak bisa membayangkan bagaimana mesumnya Bonus yang diberikan nanti.

JANGAN LEWATKAN
Anime ‘Okusama ga Seitokaichou!’ Season 2 Menampilkan Visual Terbaru

Sinopsis Okusama ga Seitokaichou! berdasarkan Manga (Komik) seperti ini. menceritakan kisah Hayato Izumi, wakil ketua OSIS dari SMA Seifuu. Dia kalah secara telat oleh Bishoujo (gadis cantik) bernama UI Wakana dalam ajang pemilihan keuta OSIS yang baru. Namun, setelah di angkat menjadi Ketua OSIS UI wakana datang kerumah Hayato dan menyatakan kalau dia akan menjadi Istrinya. Kedua orang tua mereka yang menjodohkan, Mulai hari itu mereka harus tinggal bersama. Disinilah Kisah mereka di mulai.

Untung saja tayangnya musim Gugur, kalau harus tayang di saat bulan puasa Penulis rasa satu lagi cobaan harus di lewati oleh orang yang menjalankan ibadah puasa. Bagaimana menurut kalian? masih mau lanjut tonton setelah Season pertamanya berakhir?

JANGAN LEWATKAN
Anime ‘Okusama ga Seitokaichou!’ Season 2 Menampilkan Visual Terbaru
SOURCEcrunchyroll
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.