Anime & MangaOtaku

Robin Menang Melawan Black Maria, Pembahasan Manga One Piece 1021

Halo Minna, akhirnya Manga One Piece chapter 1021 sudah terbit secara resmi. Nah pada chapter kali ini kita akan melihat kembali pertarungan antara Nico Robin melawan Black Maria, lalu kita juga bisa melihat Robin yang menggunakan teknik barunya. Kemudian kita juga akan melihat Momonosuke yang ingin membantu Luffy.

Seperti biasa sebelum masuk kedalam pembahasan, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini cuman membahas perchapter saja dan sedikit opini. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai pembahasannya.

Berikut Pembahasan Manga One Piece Chapter 1021

1. Pertarungan Robin dan Black Maria

Pertarungan Robin Dan Black Maria
Pertarungan Robin Dan Black Maria|©Eiichiro Oda

Hal pertama yang akan kita bahas yaitu, kelanjutan soal pertarungan Robin melawan Black Maria. Sebenarnya sih awal mula pertarungan mereka sudah berlangsung sejak chapter sebelumnya.

Read more:  4 Kelakuan Nami Yang Bikin Cowok Merasa Ilfeel!

Nah pada chapter kali ini kita akan melihat Robin yang mencoba untuk menyerang Maria. Akan tetapi Black Maria mampu menghalau tangan-tangan Robin dan bahkan memberikan luka kepada Robin.

2. Robin Memperlihatkan Teknik Barunya

Robin Memperlihatkan Teknik Barunya | Manga One Piece 1021
Robin Memperlihatkan Teknik Barunya|©Eiichiro Oda

Pada awalnya Robin sempat terpojok loh oleh Black Maria. Akan tetapi berkat kekuatan Flashback Robin memperlihatkan teknik barunya. Nah uniknya teknik baru milik Robin ini mirip dengan Iblis Raksasa loh.

Terus terungkap juga, saat Robin bersama dengan pasukan Revolusioner, ia sempat belajar dari Koala, terus Sabo juga sempat memperlihatkan beberapa demonstrasi soal teknik miliknya. Nah setelah pertarungan melawan Maria, Robin pun tergeletak entah karena teknik barunya menguras tenaga yang banyak atau ia lelah karena sebelumnya sempat dihajar.

3. Caribou Memberikan Makanan Kepada Luffy

Caribou Memberikan Makanan Kepada Luffy
Caribou Memberikan Makanan Kepada Luffy|©Eiichiro Oda

Kemudian adegan pun berpindah dimana Caribou memberikan stok makanan miliknya selama satu bulan kepada Luffy. Nah alasan kenapa ia menolong Luffy karena berharap bisa keluar dari Wano dengan selamat.

Read more:  Cantik dan Kuat, Ini 3 Ratu Amazon Lily yang Sudah Terungkap

Namun menurut pendapat dari kami, setelah perang Wano selesai, malah kondisi Topi Jerami ini akan semakin tidak aman karena pastinya diincar oleh pihak lain. Oleh karena itu mau tidak mau Caribou harus terus nempel bersama Luffy supaya tetap aman.

4. Momonosuke Sudah Membulatkan Tekadnya

Momonosuke Sudah Membulatkan Tekadnya | Manga One Piece 1021
Momonosuke Sudah Membulatkan Tekadnya|©Eiichiro Oda

Terakhir yaitu Momonosuke yang sudah membulatkan tekadnya, jadi pada chapter sebelumnya Luffy yang baru sadar meminta tolong kepada Momonosuke untuk mengantarnya menemui Kaido kembali.

Nah pada chapter kali ini Momo meminta kepada Shinobu untuk merubah dirinya agar bisa dewasa. Menurut pendapat dari kami, ini merupakan kemajuan yang cukup bagus bagi Momo, tapi pertanyaannya setelah Momo berubah menjadi dewasa apakah Shinobu bisa mengembalikan tubuh Momo kesemula?


Demikianlah pembahasan mengenai Manga One Piece chapter 1021. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana sih pendapat kalian setelah melihat teknik baru milik Nico Robin? Terus jangan lupa untuk komen yah.

Read more:  10 Karakter Anime Mesum Yang Mempunyai Kekuatan Overpower

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications