Anime Honobono Log umumkan Pengisi suara Karakter utamanya


Honobono Log ilustrasi (1)

ilustrasi yang digambar oleh naka Fukumachi berupa kisah pendek dalam Twitter akan di adaptasi menjadi serial Anime berdurasi Pendek, yaiut Honobo Log (Heartwarming Log).

Tak lama setelah pengumuman adaptasi, pengisi suara (seiyuu) juga di informasikan. Miyu Arino dan Asami Seto untuk memerankan dua karakter utama dalam Honobo Log ini.

Walaupun tidak diberitahu soal karakter mana yang akan mereka perankan, tapi kita pasti sudah tahu siapa memerankan siapa. Maksudnya pasti Asami Seto memerankan karakter wanita dan Miyu Arino memerankan Karakter pria di Anime Honobono Log ini. Enggak mungkin sebaliknya kan? selain itu sebuah ilustrasi juga ikut di tambahkan mengangkat beberapa adegan tentang keluarga maupun pasangan.

Honobono Log ilustrasi (2)
Honobono Log ilustrasi (2)

Honobono Log di sutradarai oleh Kumi Matsui, Storyboard dibuat oleh Rareko, musik oleh Ame no Parade, dan Fan Works tempat anime ini di produksi. Durasi seri anime Honobono adalah 2 menit dan tayang sebanyak 10 episode di NHK sebanyak 2 kali penayangan.

Honobono Log ilustrasi (3)

Penayangan pertama akan dimulai pada jam 00.008 dari tanggal 7 sampai 11 juni 2016 lalu penayangan kedua dimulai pada jam 00.00 dari tanggal 14 sampai dengan 18 Juni 2016. jadi, jangan lupa tonton Anime penyejuk hati ini ya!

 

Sumber: Crunchyroll

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Kautsar Juhari

Hero

Founder Dafunda Community, Berkecimpung di Dunia Blogging dari Tahun 2010 (The Good Old Days). Saat ini Menjabat sebagai CEO Dafunda.com dan CTO Gamedaim.com dan Bolapoin.com

0 Komentar

Lebih banyak tentang Anime

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture