Anime & MangaOtakuOtaku List

6 Penjelajah Yang Mempunyai Peluit Putih Dari Serial Made in Abyss

Made in Abyss merupakan serial manga Fantasy karya dari Akihito Tsukushi. Komik ini bercerita tentang petualangan seorang gadis dan teman robotnya untuk mengeksplorasi kedalaman Abyss sambil mencari ibunya. Kali ini, Dafunda Otaku akan membahas penjelajah yang mempunyai Peluit Putih.

Akan tetapi sebelumnya Dafunda otaku akan menjelaskan singkat tentang pluit ini. Nah setiap penjelajah Abyss mempunyai tingkatan masing-masing, kemudian setiap tingkatan dibedakan melalui warna peluit, dan peluit putih adalah tingkat tertinggi.

Penjelajah Abyss Yang Mempunyai Peluit Putih

Oke, buat kalian yang sudah penasaran dengan karakter-karakter tersebut, mari kita lihat daftarnya bersama-sama.

1. Ozen

Pluit Putih Made in Abyss Ozen
Ozen|©Kinema Citrus, Akihito Tsukushi

Posisi pertama adalah Ozen, karakter yang satu ini merupakan penjelajah yang mempunyai tubuh besar, akan tetapi doi selalu berjalan dengan keadaan bungkuk.

Meskipun Ozen kasar, dingin dan sinis, akan tetapi ia mempunyai sedikit rasa peduli. Selain itu, ia juga merupakan mentor dari Lyza, dan mempunyai panggilan Ozen Sang Tak Tergoyahkan.

2. Lyza

Lyza
Lyza|©Kinema Citrus, Akihito Tsukushi

Kemudian adalah Lyza, karakter yang satu ini merupakan murid dari Ozen sekaligus ibu dari Riko. Selain itu, ia juga terkenal sebagai penjelajah yang hebat, karena sudah menemukan banyak artefak penting.

Wanita yang mempunyai rambut pirang ini sangat suka pesta, minum dan juga berkelahi. Akan tetapi saat berada di dalam Abyss, tidak ada yang berani berhadapan dengannya.

3. Bondrewd

Pluit Putih Made in Abyss Bondrewd
Bondrewd|©Kinema Citrus, Akihito Tsukushi

Berikutnya adalah Bondrewd, karakter yang satu ini merupakan seorang ilmuan hebat. Meski begitu, ia sangat terpesona dan tergila-gila kepada Abyss. Bahkan ia sendiri rela melakukan eksperimen manusia untuk memecahkan misteri dari Abyys. Ditambah ia berani menjual artefak secara ilegal untuk mencari dana, agar penelitian gilanya terus berlanjut.

4. Srajo

Srajo
Srajo|©Kinema Citrus, Akihito Tsukushi

Selanjutnya adalah Srajo, karakter yang satu ini sangat misterius. Srajo juga mempunyai penampilan yang unik, dimana ia memakai topeng yang berbentuk seperti burung.

Selain itu, karakter yang satu ini sangat suka hidup di lingkungan yang keras, seperti Abyss lapisan 5. Namun alasan ia menjadi penjelajah serta kemampuannya masih misterius.

5. Wakuna

Wakuna
Wakuna|©Kinema Citrus, Akihito Tsukushi

Pemilik Peluit Putih di Made in Abyss selanjutnya adalah Wakuna. Sama seperti Srajo, karakter yang satu ini masih misterius dan belum ada informasi mengenainya. Namun yang pasti, ia sudah tua.

Hebatnya lagi, ia sanggup pergi menuju lapisan 6 sendirian. Mengingat umurnya yang sudah tidak muda, Wakuna pasti mempunyai pengalaman dan kemampuan yang luar biasa.

6. Riko

Pluit Putih Made in Abyss Riko
Riko|©Kinema Citrus, Akihito Tsukushi

Terakhir adalah Riko, gadis kecil yang satu ini merupakan tokoh utama dalam serial Made in Abyss. Secara resmi, ia masih penjalajah yang memakai peluit merah.

Akan tetapi Riko mendapatkan pluit putihnya dari sisa tubuh Prushka, setelah ia, Reg, dan Nanachi bertarung melawan Bondrewd.


Demikianlah beberapa penjelajah yang mempunyai Peluit Putih dari anime Made in Abyss. Nah setelah melihat daftarnya, kira-kira karakter mana nih yang kalian sukai?

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks