Anime & MangaOtakuOtaku List

5 Pihak Yang Akan Menghalangi Topi Jerami Mendapatkan One Piece

Halo penggemar Anime dan Manga, kali ini Dafunda Otaku ingin membahas soal pihak yang menghalangi Luffy mendapatkan One Piece.

Seperti yang kita ketahui, sampai sekarang cerita One Piece ini masih jauh dari kata tamat. Alasannya sih karena masih ada beberapa pihak yang belum dihadapi oleh Topi Jerami. Nah kali ini Dafunda Otaku ingin mengajak kalian untuk membahas pihak yang mungkin akan menghalangi Luffy mendapatkan harta karun One Piece.

Seperti bisa sebelum masuk ke dalam pembahasan, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada dan sedikit opini. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai pembahasannya.

Berikut Beberapa Pihak Yang Mungkin Akan Menghalangi Topi Jerami

1. Blackbeard

Blackbeard + Pihak yang Menghalangi Luffy
Blackbeard|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pertama adalah Blackbeard, seperti yang kita ketahui doi ini merupakan salah satu dari Yonko baru yang ingin mempunyai ambisi untuk mendapatkan harta karun One Piece. Masih belum jelas apa tujuan ia mendapatkan One Piece, tapi kemungkinan ia ingin menguasai dunia.

Bagi kalian yang membaca ini, pasti tau dong alasan kenapa Kurohige masuk ke dalam daftar ini. Yap benar, doi merupakan sosok yang pas untuk menjadi lawan terakhir Luffy. Tentunya sama-sama mempunyai nama D dan punya ambisi untuk mendapatkan One Piece.

2. Akagami Shanks

Akagami Shanks
Akagami Shanks|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Selanjutnya adalah Akagami Shanks, sama seperti Kurohige doi ini merupakan salah satu dari Yonko. Mungkin banyak dari kalian yang bingung kenapa Shanks harus menghadang Luffy mendapatkan One Piece.

Nah menurut kami Shanks sih mempunyai alasannya, selain Luffy mengembalikan topinya. Shanks juga merupakan sosok yang pantas untuk mengetest apakah Luffy orang yang ditunggu-tunggu oleh Roger atau bukan.

3. Gorosei

Gorosei + Pihak yang Menghalangi Luffy
Gorosei|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Berikutnya adalah Gorosei, kelompok yang satu ini merupakan bawahan langsung dari IM-sama. Meskipun mereka ini sekumpulan kakek tua saja, tapi banyak orang yang percaya kalau mereka ini mempunyai kekuatan luar biasa.

Nah alasan kami memasukkan mereka yah itu karena IM-sama. Pastinya sang pemimpin tertinggi ingin menghalangi Topi Jerami, yah soalnya One Piece katanya merupakan sesuatu yang menjadi rahasia dunia.

4. Angkatan Laut

Angkatan Laut
Angkatan Laut|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Angkatan Laut, mungkin dari kalian bingung emang bedanya apa Gorosei dengan Angkatan Laut. Namun menurut kami, meskipun mereka sama-sama untuk melindungi negara, tapi tujuan mereka sedikit berbeda.

Jadi menurut kami nih, Akainu dan Admiral yang lain akan memimpin anggota Angkatan Laut yang tersisa untuk menghalangi Luffy. Alasannya yah karena Luffy ini merupakan putra dari Dragon, kalian pasti masih ingat kan betapa nafsunya Akainu ingin membunuh Luffy.

5. Shiki

Shiki
Shiki|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir ada Shiki, karakter yang satu ini merupakan mantan anggota Rocks sama seperti Kaido, Big Mom dan Shirohige. Meski begitu Shiki ini bukan bagian dari Yonko, tapi masih menjadi salah satu karakter yang berbahaya loh.

Alasan kenapa Shiki berbahaya yah karena ia Rival Roger, pernah membuat Marineford hancur sendirian dan berhasil lari dari Impel Down. Menurut kami Shiki ini akan menghadang Topi Jerami dan mengajaknya untuk bekerja sama, yah seperti apa yang ia lakukan kepada Roger.


Demikianlah teori mengenai pihak yang mungkin akan menghalangi Luffy mendapatkan One Piece. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira bagaimana nih pendapat kalian? Apakah kalian setuju atau punya opini yang berbeda?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.