My Hero Academia: The Movie – The Two Heroes Bagikan Poster Pertamanya!

in ,
My Hero Academia Movie

Penggemar My Hero Academia tidak Sabar untuk melihat movie pertamanya yang akan dirilis pada bulan Agustus di Jepang. Dan sekarang para penggemar diberikan lebih banyak tampilan yang jauh lebih baik di film yang akan datang ini.

Sebelumnya terungkap di halaman Shueisha Weekly Shonen Jump, My Hero Academia: The Movie – The Two Heroes secara resmi merilis poster pertamanya.

Seperti yang bisa dilihat, ada dua karakter baru yang terlibat di sini. Mereka adalah Melissa yang tanpa quirk dan ayahnya David, tampil bersama All Might, Midoriya, Bakugo, Ochaco, Todoroki Yaoyorozu, Kirishima, dan Iida. Tayang perdana 3 Agustus di Jepang, baca sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis My Hero Academia: The Movie – The Two Heroes

“Setelah Ujian Akhir selesai, anggota kelas U.A. melakukan perjalanan sekolah mereka pada liburan musim panas.
Namun, sebelum mereka berangkat ke karyawisata sekolah, All Might dan Deku menerima undangan dari seseorang untuk pergi ke luar negeri ke sebuah kota buatan manusia yang mengambang dan bergerak, yang disebut “I Island.” Semua peneliti di dunia, dari Timur dan Barat, berkumpul di tampat ini, yang dikenal sebagai Hollywood of Sceince, di mana mereka meneliti kebiasaan serta barang-barang tambahan pahlawan di konvensi “I Expo” khusus yang saat ini sedang diadakan di pulau itu.

Di sinilah Deku bertemu gadis tanpa quirk, Melissa. Melissa juga seperti dia, tanpa quirk. Deku dapat terhubung dengan Melissa dengan mengingat ketika dia juga tidak memiliki kekuatan. Selama waktu itu, tiba-tiba, meskipun ada dinding keamanan besi di sekitar pulau itu, sistem ini diterobos oleh penjahat yang menyusup ke dalamnya! Orang-orang yang tinggal di pulau semuanya disandera!

Sekarang, Asosiasi Pahlawan perlu bertindak cepat untuk melakukan “rencana” mereka yang tak tergoyahkan atau yang lain-! Satu-satunya orang yang bisa memahami kunci, tidak lain adalah Pahlawan Nomor Satu, All Might!

Bagikan jika kamu suka