Anime & MangaOtaku

Anime Gyakuten Sekai no Denchi Shoujo Perlihatkan PV Perdananya

Melalui situs resminya, Anime Gyakuten Sekai no Denchi Shoujo perlihatkan PV perdananya. Kemudian Studio juga sudah mengungkap Seiyuu yang hadir dalam serial Televisi ini. Selain itu mereka juga mengungkap Staf hadir dalam pembuatan Anime ini.

Anime Original ini merupakan karya dari Studio Lerche. Hal unik dari serial ini yaitu situs resminya selalu menampilkan kalimat Rumble Garanndoll, tapi sampai sekarang masih belum jelas apakah itu judul Bahasa Inggrisnya atau apa.

Berikut PV Perdana Anime Gyakuten Sekai no Denchi Shoujo

Menurut informasi yang kami dapatkan, rencananya Anime Shoujo ini akan tayang perdana pada Oktober 2021. Namun sayangnya masih jelas kapan serial ini akan tayang dan siapa yang akan menyanyikan lagu temanya.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu utama yang sudah terungkap akan hadir di Anime ini adalah:

  • Seiichirō Yamashita sebagai Hosomichi Kudō
  • Ai Fairouz sebagai Rin Akagi
  • Aina Suzuki sebagai Yuki Aoba
  • Shiori Izawa sebagai Misa Kuroki

Sementara itu Staf yang terungkap terlibat dalam pembuatan proyek serial ini yaitu Masaomi Andō sebagai Sutradara, lalu Makoto Uezu yang mengawasi Naskah, kemudian Akio Watanabe perancang karakter original, Keiko Kurosawa yang mendesain karakter Animasi, EGG FIRM yang memproduksi Anime dan Studio Lerche.

Sinopsis Gyakuten Sekai no Denchi Shoujo

Gyakuten Sekai No Denchi Shoujo
Gyakuten Sekai No Denchi Shoujo|©Studio Lerche

Kisah bermula pada tahun 2019, tepat sebelum perubahan era Sejarah Jepang. Pada suatu hari tiba-tiba terjadi keretakan dimensi lain yang muncul tepat di atas langit. Rupanya ada dunia alternatif yang bernama Shinkoku Nippon.

Negara Jepang pada dunia alternatif tersebut mempertahankan militerismenya dan tetap terjebak di era Showa. Jepang alternatif tersebut menyerang Jepang dengan gas Genmu, bahkan mereka juga meluncurkan Humanoid Raksasa yang bernama Garan.

Akibat dari tindakan tersebut Jepang yang kita ketahui akhirnya tidak memasuki era Reiwa. Satu Dekade kemudian, Jepang yang kita kenal berubah menjadi Genkoku Nippon, Negara boneka dari Shinkoku Nippon.


Demikianlah informasi terbaru mengenai Anime Sci-Fi ini. Nah setelah membaca artikel ini dan melihat PV perdananya, kira-kira nih bagaimana sih pendapat dan ekspektasi kalian?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment