Anime & MangaOtaku

Adaptasi Anime Shoot! Goal to the Future Perlihatkan PV Perdananya

Pada hari Jum'at kemarin lewat situs resminya Staf telah memperlihatkan pv perdana anime Shoot Goal to the Future. Penasaran?

Pada hari Jum’at kemarin, lewat situs resminya adaptasi anime Shoot Goal to the Future telah memperlihatkan pv perdananya. Selain itu Staf juga sudah mengungkap jajaran Seiyuu yang akan hadir di anime ini.

Shoot! merupakan manga olahraga karya dari Tsukasa Ooshima. Komik ini sudah terbit melalui majalah Weekly Shōnen Magazine pada 1990 sampai 2003. Nah serial ini juga sebelumnya sudah mendapatkan adaptasi anime dengan judul Aoki Densetsu Shoot! yang tayang pada 1993 sampai 1994. Lalu mendapat juga adaptasi Live Action yang tayang pada Desember 1994.

Berikut Video Promosi Anime Shoot Goal to the Future

Nah menurut informasi yang kami dapatkan, rencananya sih anime sport ini akan tayang di Tokyo MX, BS Fuji, TV Shizuoka dan AT-X, pada Juli 2022. Namun sayangnya staf masih belum mengungkap informasi lebih lengkap soal anime ini.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu yang sudah terungkap akan hadir di anime ini adalah:

  • Chiaki Kobayashi sebagai Hideto Tsuji
  • Shunichi Toki sebagai Subaru Kurokawa
  • Yuki Ono sebagai Jo Kazama
  • Shimba Tsuchiya sebagai Kohei Kokubo
  • Yuichiro Umehara sebagai Atsushi Kamiya
  • Kousuke Toriumi sebagai Yoshiharu Kubo

Sementara itu Staf pembuatan serial ini yaitu Noriyuki Nakamura sebagai Sutradara, lalu Junichi Kitamura sebagai Asisten Sutradara, lalu Mitsutaka Hirota bertanggung jawab atas skrip seri, kemudian Yukiko Akiyama yang mendesain karakter dan Studio EMT Squared.

Sinopsis Anime Shoot Goal to the Future

Shoot Goal To The Future
Shoot Goal To The Future|©Tsukasa Ooshima, Studio EMT Squared

Bercerita tentang Atsushi Kamiya, mantan kapten di Kakegawa High School dan courageous captain yang terkenal di dunia untuk tim sepak bola Italia. Sementara itu Hideto Tsuji, seorang siswa di Kakegawa High School, yang tampaknya tidak tertarik pada tim sepak bola yang sekarang mulai melemah. Pertemuan mereka adalah awal dari legenda baru.


Demikianlah informasi soal anime sepak bola yang satu ini. Nah setelah melihat video promosi perdananya, kira-kira nih bagaimana sih ekspektasi kalian untuk anime yang satu ini? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda Otaku yah.

Leave Comment

Related Posts

Enable Notifications OK No thanks