Anime Machikado Mazoku Dapatkan Season Keduanya

in , ,
Season Dua Anime Machikado Mazoku
Season Dua Anime Machikado Mazoku

Melalui sampul majalah Manga Time Kirara Carat, anime Machikado Mazoku telah mengumumkan season keduanya. Untuk edisi majalahnya akan terbitkan pada 28 Agustus 2020.

Machikado Mazoku adalah sebuah seri manga empat panel Jepang karya Izumo Itō. Kemudian manga ini terbit melalui majalah manga seinen Houbunsha Manga Time Kirara Carat pada 2014.

Houbunsha mulai menerbitkan volume pertamanya pada 27 November 2015 sampai 27 Juni 2019, manga ini telah terbit sampai volume kelima. Lalu adaptasi animenya diproduksi oleh studio J.C. Staff dan tayang pada bulan Juli 2019.

PV Perdananya dan Seiyuu Anime Machikado Mazoku Season Dua

Sayangnya belum ada informasi detail tentang kapan series ini akan mulai tayang. Namun, para staf telah mempublikasikan PV perdananya untuk season kedua anime tersebut.

Seiyuu yang hadir untuk mengisi suara karakter adalah:

  • Akari Kitou sebagai Momo Chiyoda
  • Konomi Kohara sebagai Yuuko Yoshida
  • Tomoyo Takayanagi sebagai Mikan Hinatsuki
  • Minami Takahashi sebagai Lilith
  • Ayaka Suwa sebagai Shion Ogura
  • Sayaka Senbongi sebagai Anri Sata
  • Hitomi Oowada sebagai Ryouko Yoshida
  • Sayaka Oohara sebagai Seiko Yoshida

Staf yang terlibat dalam proyek pembutan season pertama ini adalah Sakurai Hiroaki sebagai sutradara. Kemudian, Keiichirou Ooichi menyusun skrip ceritanya, Ootsuka Mai berperan sebagai desainer karakter Dan musiknya oleh Sakurai Miki.

Sinopsis Anime The Demon Girl Next Door

Season Kedua Anime Machikado Mazoku
Season Kedua Anime Machikado Mazoku|©Izumo Itō, Manga Time Kirara Carat

Setelah mimpi aneh tentang leluhur misterius, siswa sekolah menengah Yuuko Yoshida bangun, dan tiba-tiba doi telah mempunyai tanduk dan ekor iblis. Karena bingung, ibunya mengungkapkan kepadanya rahasia gelap keluarga.

keluarganya adalah keturunan dari Klan Kegelapan yang dibuang untuk hidup miskin oleh musuh bebuyutan mereka, Klan Cahaya. Kemudian, satu-satunya cara untuk mengangkat kutukan leluhur mereka adalah dengan menemukan gadis penyihir cahaya. Kemudian membunuhnya dan memercikkan darahnya ke seluruh patung Dewa Iblis.


Demikian informasi terkait tentang season kedua anime Machikado Mazoku. Setelah melihat PV perdananya, bagaimana pendapat dan harapan kalian tentang season kedua anime ini?

Kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.


Sumber: ANN