Anime & MangaOtakuSeiyuu

Game Girls Frontline Resmi Mendapatkan Adaptasi Animenya

Pada hari Kamis kemarin lewat saluran resminya, Warner Bros Japan telah memperlihatkan PV terbaru untuk adaptasi Anime Girls Frontline. Selain itu, staf juga telah mengungkap jajaran seiyuu yang akan hadir dalam serial ini.

Girls Frontline merupakan game role-playing strategi, dan yang mengembangkannya adalah MICA Team untuk Android dan iOS. Kemudian game ini pertama kali rilis pada Mei 2016 untuk Cina, lalu untuk versi global rilis pada Mei 2018 dan untuk Jepang pada Agustus 2018.

Sementara itu Sunborn Network sedang mengembangkan sekuel game ini dengan judul Girls’ Frontline 2: Exilium serta Reverse Collapse: Code Name Bakery.

Informasi Adaptasi Anime Girls Frontline

Menurut informasi, rencananya Anime Militer ini akan tayang pada tahun 2021. Selain itu yang memproduksi Anime Televisi ini adalah Asahi Production dan yang membuat format video serta visualnya adalah Warner Bros Japan.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu dan karakter utama yang baru terungkap akan hadir dalam anime ini adalah:

  • Haruka Tomatsu sebagai M4A1
  • Nozomi Yamane sebagai M16A1
  • Emiri Kato sebagai ST AR-15
  • Yukari Tamura sebagai M4 SOPMOD II
  • Nabatame Hitomi sebagai Agent

Sinopsis Anime Girls Frontline

Girls Frontline
Girls Frontline|©MICA Team, Asahi Production, Warner Bros Japan

Pada tahun 2060 akibat dari kecelakaan militer mengakibatkan penyakit berbahaya yang menular, serta karena kecerobohan perang nuklir secara besar-besaran. Sebagian besar permukaan Bumi sudah hancur.

Selain itu, negara-negara besar juga mulai hancur karena efek buruk dari perang nuklir tersebut. Akan tetapi Android bisa digunakan untuk bekerja atau berperang, bahkan robot tersebut menjadi aspek penting dalam kehidupan.

Selain itu android yang bernama T-Dolls mudah sekali untuk diproduksi atau dibuang bila sudah tidak terpakai. Nah dalam serial ini, para Android atau T-Dolls harus berperang untuk melawan ancaman AI baru.


Demikianlah informasi soal Adaptasi Anime Girls Frontline. Nah setelah melihat cuplikan Video Promosinya, kira-kira bagaimana sih pendapat dan harapan kalian untuk Anime Sci-Fi yang satu ini?

Pastikan untuk selalu mengunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment