Anime & MangaOtaku

Akhirnya Anime Jojo Part 6 Stone Ocean Memperlihatkan PV Terbarunya

Pada sebuah acara livestream untuk adaptasi Anime Jojo Bizarre Adventure: Part 6 Stone Ocean telah memperlihatkan PV terbarunya. Selain itu Staf juga sudah mengumumkan jajaran Seiyuu yang akan hadir di serial ini.

Jojo Bizarre Adventure merupakan Manga Supernatural karya dari Hirohiko Araki. Pada awalnya komik ini terbit melalui majalah Weekly Shōnen Jump sejak 1987 sampai 2004. Kemudian serial tersebut pindah ke Ultra Jump sejak 2005.

Selain itu part sebelumnya juga sudah mendapatkan adaptasi anime seperti part 1 yang berjudul Phantom Blood dan part 2 Battle Tendency yang tayang pada Oktober 2012. Kemudian part 3 Stardust Crusaders yang tayang pada April 2015, serta part 4 yang berjudul Diamond Is Unbreakable yang tayang pada April 2016 dan part 5 yang berjudul Golden Wind yang tayang pada Oktober 2018.

Berikut PV Terbaru dan Seiyuu Anime Jojo Stone Ocean

Menurut informasi yang kami dapatkan, katanya sih Anime Superpower ini akan tayang di Netflix pada Desember 2021. Kemudian akan tayang di Jepang pada Januari melalui saluran Tokyo MX, MBS, dan BS11.

Nah menurut informasi dari ANN, jajaran Seiyuu yang akan hadir di Jojo Part 6 Stone Ocean ini adalah:

  • Mutsumi Tamura sebagai Ermes Costello
  • Mariya Ise sebagai Foo Fighters
  • Atsumi Tanezaki sebagai Emporio Alnino
  • Yuichiro Umehara sebagai Weather Report
  • Daisuke Namikawa sebagai Narciso Anastasia
  • Daisuke Ono sebagai Jotaro Kujo
  • Ai Fairouz sebagai Jolyne

Sementara itu Staf pembuatan serial ini yaitu Kenichi Suzuki sebagai Direktur utama, lalu Toshiyuki Kato sebagai Sutradara, Yasuko Kobayashi yang menangani komposisi, kemudian Masanori Shino yang mendesain karakter dan Studio David Production.

Sinopsis Anime Jojo Bizarre Adventure: Stone Ocean

Visual Terbaru Jojo Stone Ocean
Visual Terbaru Jojo Stone Ocean|©Hirohiko Araki, David Production

Florida pada tahun 2011, gadis muda yang satu ini masuk penjara seperti yang pernah dilakukan oleh ayahnya, yaitu Joutarou. Akan tetapi situasi Jolyne ini bukan karena keinginannya sendiri seperti yang ayahnya pilih.

Namun karena ia dijebak untuk kejahatan yang tidak ia lakukan. Doi terpaksa harus menjalani hukuman yang lebih lama. Tetapi Jolyne menjalaninya dengan lapang dada dan menerima nasibnya menjadi tahanan Penjara Green Dolphin Street.

Meski begitu, tanpa sengaja Jolyne membangkitkan kekuatan Stand miliknya yang bernama Stone Free. Kemudian Jolyne menemukan fakta, kalau penahanan yang ia alami, merupakan sebuah rencana seseorang untuk menghancurkan keluarganya.


Demikianlah informasi terbaru mengenai Anime Jojo Part 6 Stone Ocean. Nah setelah membaca artikel ini dan melihat PV terbarunya, kira-kira nih bagaimana sih tanggapan kalian soal serial paling keren yang satu ini.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap
and choose
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Safari
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.