Review Anime: Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Episode 1, First Impression

in , , ,
Review Sword Art Online Alternative Gun Gale Online Episode 1, First Impression Dafunda Otaku

Hallo sahabat Dafunda Otaku, saya sangat yakin banyak sekali dari kalian yang merindukan seri anime Sword Art Online. Rindu akan cerita dari seri anime itu, Karakter, atau bahkan apapun tentang anime Swort Art Online. Karena beberapa waktu lalu tepatnya beberapa belas jam yang lalu Sword Art Online telah merillis sebuah seri baru yaitu Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online, saya akan membahas Ulasan/Review Anime: Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Episode 1, yaitu First Impression saya terhadap seri ini.

Tentang jadwal rillis Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online ini sudah Dafunda Otaku bahas sebelumnya. Untuk yang baru tahu akan kabar ini, Spoiler Alert! karena Review Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Episode 1 akan berisi berbagai Spoiler tentang jalan cerita pada episode awal yang membuka kembali ruang para fans SAO akan kerinduan terhadap seri anime ini.

Informasi Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online

DIREKTURSakoi Masayuki
JADWAL RILIS8 April 2018 – ?
DURASIBelum Diketahui
GENREAction, Fantasy, Game, Military, Sci-Fi
TOTAL EPISODEBelum Diketahui
DESAIN & PENULISSigsawa Keiichi
STUDIOStudio 3Hz
PEMERANKohiruimaki Karen, Pitohui, Shinohara Miyu, Asougi Goushi
WEBSITE

Sinopsis Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online

Spoiler Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online – Adaptasi seri anime Sword Art Online kali ini berfokus pada karakter baru yang belum pernah tampak pada seri SAO sebelumnya, dan yang harus kalian tau! seri ini adalah Spin-off dari Sword Art Online. Karena mungkin! seri baru ini hanya akan berfokus pada Kohiruimaki Karen dan kawan-kawan, karena mungkin juga! Kirito, Yuuki Asuna dan karakter dari seri sebelumnya tidak akan terkait dengan mereka.

Sinopsis Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online – Menceritakan tentang Kohiruimaki Karen (Llenn) yang adalah seorang Siswi SMA dengan tubuh tinggi/jangkung. Karena tingginya sampai 183 cm, hal itu membuat ia gugup saat berinteraksi dengan orang lain. Kemudian Karen masuk ke dunia Gun Gale Online, disana ia aktif dengan Avatarnya bernama Llenn yang hanya memiliki tinggi 150 cm.

Disana ia bertemu dengan gadis cantik bernama Pitohui. Tidak lama mereka berteman Pitohui menekan Llenn untuk ikut berpartisipasi dalam pertarungan tim di Bullets of Bullets yang disebut “Squad Jam”. Dari sinilah semua bermula, bersama Asougi Goushi ia mulai berperang untuk memenangkan pertempuran dan menjadi yang terbaik. Itulah tadi Spoiler ataupun Sinopsis Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online.

Trailer Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online

+ Karakter Imut Yang Epik Dengan Kemampuan Yang Luar Biasa

Review Sword Art Online Alternative Gun Gale Online Episode 1, First Impression Dafunda Otaku

Awal saya melihat Llenn atau yang mempunyai nama asli Kohiruimaki Karen masuk kedalam arena pertempuran, saya kira karakter Cibi/Loli ini adalah karakter yang lemah dan hanya bisa bergantung dengan Asougi Goushi (rekan ia saat turun ke arena). Selain itu, pada saat Llenn maju dan mencari tahu letak musuh, ia hanya dijadikan sebagai umpan.

Saya kira ia akan menjadi umpan yang gagal karena ia adalah pengguna senjata jenis Machine Gun, senjata yang tidak lebih unggul dari Sniper, yang mungkin saya kira telah menunggunya didepan, tidak lama setelah ia tau posisi musuh, Llenn diserang dan ditembak membabi buta oleh musuh. Namun semua aman terkendali karena Asougi Goushi rekan sekaligus teman Llenn yang pintar dalam menyusun Strategi.

+ Grafis Anime Dari Kadokawa Memang Tidak Pernah Mengecewakan!

Review Sword Art Online Alternative Gun Gale Online Episode 1, First Impression Dafunda Otaku

Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online digarap oleh Studio 3Hz. Dan menurut saya, Grafis untuk adaptasi seri Spin-off Sword Art Online ini rapih dan tidak menghilangkan jejak penampakan dunia GGO yang dulu (Ashada Shino dan kawan-kawan). Mungkin saya tidak bisa memberikan Spoiler Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online yang lebih jauh lagi karena itu juga demi kebaikan kalian, silahkan tonton langsung seri anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online.

Itulah tadi bahasan terkait Review Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online. Topik ini juga terkait Sinopsis Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online, Trailer Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online, jadwal rillis Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online ataupun jadwal tayang Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online. Jika kamu punya pendapat atau sesuatu yang ingin disampaikan tentang topik ini, silahkan tulis langsung lewat kolom komentar.

Ayo mulai berdiksusi