OtakuAnime & Manga

Mangekyou Sharingan Sarada Bangkit, Spoiler Manga Boruto Chapter 80

Lagi rame nih di sosial media soal Sarada membangkitkan Mangekyou Sharingan. Penasaran? Cek spoiler manga Boruto chapter 80 disini.

Manga Boruto kembali ramai dibahas di sosial media. Soalnya beredar foto kalau Sarada berhasil membangkitkan Mangekyou Sharingan, tapi cara Sarada membangkitkan Mangekyou Sharingan inilah yang ramai dibahas. Buat kalian yang ingin tau detailnya, berikut spoiler manga Boruto chapter 80.

Boruto merupakan serial anime dan manga yang menceritakan tentang anak Naruto. Bisa dibilang serial ini merupakan lanjutan dari Naruto yang sudah tamat, tapi karakter utamanya ganti bukan Naruto melainkan anaknya.

BACA JUGA:

Berikut Spoiler Manga Boruto Chapter 80

Menurut bocoran yang kami dapatkan. cover chapter 80 nanti akan diisi oleh Sarada Uchiha. Pada chapter 80 ini akan melanjutkan cerita pengajaran Boruto, pada chapter kali ini Sarada berhasil membangkitkan Mangekyou Sharingan miliknya.

Spoiler-manga-boruto-chapter-80
Spoiler-manga-boruto-chapter-80 | ihwal.id

Awal chapter akan dibuka dengan Shikamaru bertanya kepada Eida, apakah Boruto memang yang membunuh Naruto. Lalu Kawaki tanpa rasa bersalah menjawab iyah.

Mendengar jawaban tersebut, Shikamaru langsung mengumumkan kepada publik bahwa Boruto yang membunuh Naruto. Mendengar pengumuman tersebut mental Sarada ken, lalu Mitsuki kembali bergerak untuk mengejar Boruto.

Disatu sisi Eida bertanya, apakah Kawaki harus melakukan sejauh ini demi tujuannya, Kawaki cuman menegaskan kalau ia tetap akan mengurun Naruto dan Hinata sampai berhasil membunuh Boruto. Sumire yang tidak terpengaruh kekuatan Eida, langsung menghubungi Sarada.

Ia memberietahu Sarada bahwa semua yang terjadi ini karena kekuatan Eida. Semua orang sudah terpengaruh kekuatan Eida, yang tidak terpengaruh cuman ia dan Sarada saja. Nah disatu sisi kini Boruto harus berhadapan dengan Team 10 yaitu Shikadai, Inojin, Chocho.

Sarada meyakinkan ayahnya bahwa Boruto tidak bersalah, bahkan ketika meyakinkan Sasuke, Mangekyou Sharingan Sarada bangkit membuat Sasuke terkejut. Setelah mendengar permintaan putrinya Sasuke langsung datang ke tempat Boruto dan membawa Boruto pergi.

Selama diperjalanan Sasuke memberitahu bahwa yang ia ingat, ia bertemu dengan Kawaki, menjadikan Kawaki sebagai muridnya dan bekerjasama dengan Kawaki untuk mengalahkan Momoshiki.


Demikianlah pembahasan soal spoiler manga Boruto 80. Setelah membaca artikel ini, bagaimana menurut kalian soal cara Sarada membangkitkan Mangekyou Sharingan? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.