OtakuAnime & Manga

Sejarah Telah Dirubah, Kini Boruto Menjadi Musuh Satu Dunia!

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya spoiler manga Boruto sudah muncul, pada spoiler kali ini diceritakan Boruto jadi musuh satu dunia.

Setelah menunggu waktu cukup lama, akhirnya spoiler manga Boruto: Naruto Next Generation chapter 79 telah muncul. Menurut informasi yang kami dapatkan, chapter 79 ini akan memperlihatkan pertukaran takdir antara Boruto dengan Kawaki. Simpelnya Kawaki merubah takdir Boruto yang dimana saat ini Boruto jadi musuh satu dunia.

Alasan kenapa Kawaki mengubah nasib Boruto sudah dijelaskan pada chapter 77, yang dimana Kawaki mengungkapkan keinginannya kepada Naruto yaitu menghabisi seluruh Otsutsuki termasuk Boruto. Namun Naruto menentang hal tersebut sehingga mereka berdebat dan pada akhirnya Kawaki mengirim Naruto serta Hinata ke dimensi lain.

BACA JUGA:

Boruto Jadi Musuh Terbesar Satu Dunia!

Boruto-jadi-musuh-terbesar-dunia
Boruto-jadi-musuh-terbesar-dunia | cianjur.jabarekspres.com

Menurut rumor yang beredar, pada chapter 79 ini Shikamaru mengerahkan seluruh Shinobi yang ada untuk mencari Kawaki. Nah dalam pelarian tersebut Kawaki kelelahan dan sempat beristirahat, lalu Eida menggunakan kekuatan untuk mencari lokasi Kawaki.

Akhirnya Eida menemukan Kawaki, lalu ia mengaku kalau mengkhawatirkan Kawaki dan ia akan selalu disamping Kawaki. Dari pembicaraan mereka berdua, Kawaki mengoceh soal keinginannya untuk melindungi Naruto dan menjadi anak kandung Naruto.

Setelah mendengar cerita dan keinginan Kawaki, Eida langsung menggunakan kekuatan penuhnya untuk menulis ulang sejarah. Kini Eida telah menukar takdi Boruto dan Kawaki, sekarang Boruto yang menjadi musuh Konoha dan aliansi karena dituduh telah membunuh Naruto serta Hinata.

Sedangkan Kawaki, kini ia menjadi anak kandung Naruto dan Hinata, serta namanya berubah menjadi Uzumaki Kawaki. Disatu sisi Mitsuki yang menggunakan Sage Mode langsung menyerang Boruto dan pada akhir halaman Momoshiki menjelaskan kalau Kawaki saat ini menjadi anak Naruto sesungguhnya yang lahir dan besar di desa Konoha.


Demikianlah spoiler manga Boruto: Naruto Next Generation chapter 79 yang dimana Boruto jadi musuh satu dunia. Setelah membaca artikel ini, menurut kalian apakah manga Boruto ini sudah mulai seru? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.