Otona no Bouguya-san Resmi mendapatkan Season Kedua Animenya

in , , ,
Season 2 Anime Otona No Bouguya San
Season 2 Anime Otona No Bouguya San

Melalui akun Twitter resminya, pada 11 September 2020 adaptasi anime Otona no Bouguya-san resmi mendapatkan season 2. Selain itu mereka juga telah memperlihatkan cuplikan video anime ini.

Otona no Bouguya-san adalah sebuah seri manga empat panel Jepang karya Fumi Ayamiya. Manga ini pertama kali terbit pada September 2017 melalui situs web komik GANMA!

Kemudian untuk adaptasi anime season pertamanya pertamanya diproduksi oleh IMAGICA Image Works dan tayang pada Oktober 2018. Setiap episodenya berdurasi 4 menit. OVA untuk season pertamanya ada 3 episode, dan telah tayang pada 6 Maret sampai 20 Maret 2019.

Season 2 Anime Otona no Bouguya-san

Rencananya anime comedy ini akan tayang pada Januari 2021. Lalu season kedua untuk anime ecchi ini memiliki jumlah 12 episode dan masing-masing berdurasi 5 menit.

Namun sayangnya pihak staf masih merahasikan informasi yang lain terkait proyek anime ini.

Jajaran seiyuu yang hadir pada season pertamanya adalah:

  • Ishii Mark sebagai Kautz
  • Komatsu Mikako sebagai Frealica
  • Touyama Nao sebagai Lilietta
  • Sakurai Takahiro sebagai Narden

Jajaran staf yang terlibat dalam proyek pembuatan season pertama anime ini adalah Yamamoto Junichi sebagai sutradara untuk anime ini, lalu Nagasaki Yukio berperan sebagai bos yang mengelola suara, kemudian Iwanaga Kousuke yang mendesain karakter, Inai Keiji yang menata musik, dan studio IMAGICA Image Works.

Sinopsis Anime Armor Shop for Ladies & Gentlemen

Armor Shop For Ladies Gentlemen
Armor Shop For Ladies Gentlemen|©Fumi Ayamiya, IMAGICA Image Works.

Ceritanya berfokus pada kehidupan sehari-hari Kautz, seorang penjaga toko baru di sebuah toko baju besi yang hanya menjual baju besi seksi.

Toko tersebut hanya menyediakan baju besi untuk petualang wanita dengan statistik tinggi dan menjualnya dengan harga yang murah.

Hal ini yang menyebabkan keuangan toko mulai memburuk, dan ia juga harus mengelolanya entah bagaimana saat berhadapan dengan rekan kerja dan pelanggannya.


Demikian sedikit informasi tentang season 2 anime Otona no Bouguya-san. Nah setelah melihat pengumuman dan cuplikan videonya, bagaimana harapan kalian tentang anime fantasy ini?

Kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.


Sumber: ANN