Anime Boys Love Umibe no Étranger Telah Mengungkap Detail Filmnya

in , , ,
Detail Anime Umibe No Étranger
Detail Anime Umibe No Étranger

Situs resmi anime Umibe no Étranger telah mengungkap jadwal penayangan filmnya. Selain itu staf juga telah mempublikasikan cuplikan video special untuk lagu tema anime ini.

Umibe no Étranger adalah manga yaoi Jepang karya Kanna Kii. Manga ini pertama kali terbit melalui majalah bimonthy On BLUE pada 2013 sampai 2014. Kemudian Kii meluncurkan manga sekuel berjudul Harukaze no Etranger melalui On BLUE pada Juli 2014.

PV Terbaru dan Lagu Tema Anime Umibe no Étranger

Rencananya anime yaoi ini akan tayang pada 11 September 2020. Kemudian yang akan menyanyikan lagu temanya adalah MONO NO AWARE dengan judul lagu Zoccon.

Jajaran Seiyuu yang hadir dalam anime ini adalah:

  • Taishi Murata sebagai Shin Hashimoto
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Mio Chibana
  • Yuu Shimamura sebagai Sakurako
  • Itou Kanae sebagai Eri
  • Sayaka Nakaya sebagai Suzu
  • Hana Satou sebagai Bibi

Staf yang terlibat dalam proyek pembuatan anime ini adalah Akiyo Ohashi menjadi sutradara serta sebagai penulis naskah, kemudian Kii yang mengawasi film ini serta mendesain karakter, Mayumi Watanabe adalah sutradara animasi utama, dan Takashi Hashimoto adalah sutradara animasi efek.

Sementara itu Yumiko Kuga menjadi sutradara seni, lalu Kumiko Yanagisawa yang mendesain warna, Tomoko Minobe sebagai sutradara fotografi, kemudian Masaki Sakamoto yang mengedit, dan Half HP Studio yang memproduksi suara.

Sinopsis Anime L’étranger series

L'étranger series
Umibe No Etranger|©Studio Hibari, Kanna Kii

Mengambil setting di Okinawa, becerita tentang Mio seorang siswa sekolah menengah yang kehilangan orang tuanya pada usia dini. Sementara itu Shun seorang novelis BL yang tinggal di dekat rumah Mio.

Shun yang selalu melihat Mio duduk berjam-jam. Secara tidak sengaja mereka semakin dekat, akan tetapi Mio harus meninggalkan Okinawa. Tiga tahun kemudian Mio kembali untuk menghadapi perasaannya.


Demikian informasi detail tentang anime yaoi Umibe no Étranger. Nah setelah mendengar lagu temanya, dan melihat cuplikan videonya. Bagaimana pendapat kalian tentang anime ini?

Kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.


Sumber: ANN