Uki Sakate Terpilih Menjadi Seiyuu Utama Anime Horror Uzumaki!

in , , ,
Seiyuu Anime Junji Ito
Seiyuu Anime Junji Ito

Melalui akun Twitter resmi mereka adaptasi anime dari manga horror buatan Junji Ito, yang berjudul Uzumaki telah diumumkan seiyuu untuk karakter utamanya.

Serial ini pertama kali diluncurkan Junji Ito pada 12 Januari 1998 di majalah Big Comic Spirits. Shogakukan telah menerbitkan ketiga volumenya.

Seiyuu Utama Anime Horror Uzumaki

Uki Satake, seiyuu yang juga seorang model gravure ini akan memerankan karakter Kirie Goshima. Video perkenalannya pun, juga telah diunggah di akun Twitter resminya.

Sumber Twitter:

Staf produki anime Uzumaki akan mengungkap info terbaru mereka pada acara digital Comic-con yang akan digelar pada 22 Juli hingga 26 Juli mendatang.

Serial anime Uzumaki akan mendapatkan jatah empat episode, bahkan Toonami akan menayangankan adaptasi ini terlebih dahulu pada tahun ini, sebelum resmi ditayangkan di Jepang.

JANGAN LEWATKAN •
Seri Manga Tomie Karya Junji Ito Dapatkan Adaptasi Live Action!

Sebelumnya sebuah adaptasi live action Uzumaki telah dibuat, dimana Eriko Hatsune Fan Fhi, dan Hinako Saeki menjadi bintang utamanya. Live action ini ditayangkan pada tahun 2000.

Anime Uzumaki ini akan disutradarai oleh Hiroshi Nagahama. Lalu Aki Itami akan menjadi penulis skrip cerita. Serta Colin Stetson akan berperan sebagai komposer musiknya.

Sinopsis Uzumaki

Uzumaki Junji Ito 1
Uzumaki|©Junji Ito

Serial ini bercerita tentang kota kecil Kurôzu yang diapit oleh perbukitan dan laut. Kota tersebut menanggung kutukan terkait spiral yang mengakibatkan terjadinya serangkaian peristiwa aneh dan tidak masuk akal.

Banyak orang yang tergila-gila bahkan terpengaruh oleh segala sesuatu yang berbentuk spiral. Setelah serangkaian kejadian absurd, akhirnya kota tersebut terisolasi selamanya setelah dilanda badai hebat. Kejadian itu berujung pada pengungkapan misteri yang tersembunyi di bawah telaga di pusat kota tersebut.


Nah, bagaimana ekspektasi kalian tentang manga horror yang akan dijadikan anime ini?

JANGAN LEWATKAN •
42 Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa, Jalan Cerita Dan Artwork (Grafik Yang Terbaik)

Sumber: Jurnalotaku