RTV Akan Menayangkan Film Legendaris Ultraman Cosmos

in , ,
Rtv Akan Menayangkan Ultraman Cosmos
Rtv Akan Menayangkan Ultraman Cosmos

Melalui akun media sosial resminya, RTV telah mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan sebuah seri klasik, yaitu Ultraman Cosmos. Selain itu, sebelumnya RTV sudah menayangkan seri Ultraman Mebius.

Ultraman Cosmos adalah sebuah serial TV Ultraman ke-21 yang diproduksi oleh Tsuburaya. Kemudian film ini tayang perdana pada 7 Juli 2021. Selain itu film ini juga telah mempunyai 2 film layar lebar.

Film pertama berjudul The First Contact yang tayang perdana pada 7 Juli 2021. Kemudian film keduanya yang berjudul The Blue Planet tayang perdana pada 3 Agustus 2002.

Rajawali Televisi Akan Tayangkan Ultraman Cosmos

Meskipun Rajawali Televisi sudah membuat pengumumannya, namun sayangnya mereka masih merahasiakan informasi detail tentang penayangan serial klasik yang satu ini.

Ultraman Cosmos Rajawali Televisi
Ultraman Cosmos Rajawali Televisi|©RTV

Sebelumnya serial klasik ini pernah tayang di stasiun Televisi Indonesia lain beberapa kali, seperti Indosiar, Global TV, dan RCTI.

JANGAN LEWATKAN •
Semakin Cakep, RTV Akan Menayangkan Serial Anima Yell

Sinopsis Ultraman Cosmos

Ultraman Cosmos
Ultraman Cosmos|©Tsuburaya

Bercerita tentang Musashi, seorang pria yang baru saja berumur 20 tahun. Kemudian ia mulai bekerja di Pulau Kaburaya karena menyukai monster yang lucu.

Namun kedamaian pun rusak, karena munculnya partikel-partikel cahaya yang datang dari luar angkasa. Partikel cahaya tersebut rupanya adalah sebuah virus yang bisa membuat monster jadi hilang kendali.

Kemudian SRC pun mengutus tim EYES untuk menindak lanjutinya agar kerusakan tidak semakin parah. Sementara itu Musashi tidak diam saja, ia pun mengejar monster yang mengamuk itu.

Singkat cerita pria tersebut berhasil menjinakan monster tersebut, akan tetapi pihak militer malah menembakinya dan membuatnya kembali mengamuk dan semakin buas.

Tiba-tiba ada sebuah cahaya yang bergerek dengan kecepatan tinggi menghampiri Musashi. Kemudian ia pun berkata bahwa ingin menjadi bagian dari Ultraman Cosmos untuk menyelamatkan semua monster.

JANGAN LEWATKAN •
Mari Nostlagia, Ultraman Ginga S Bakal Tayang di RTV!

Demikianlah informasi tentang RTV yang akan menayangkan serial Ultraman Cosmos. Nah setelah melihat posternya, bagaimana pendapat kalian tentang informasi ini.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.


Sumber: Rajawali Television