Series Anime Natsume Yuujinchou Resmi Mendapatkan Serial Terbarunya

in , , ,
Adaptasi Anime Natsume Yuujinchou Ishiro Okoshi To Ayashiki Raihousha
Adaptasi Anime Natsume Yuujinchou Ishiro Okoshi To Ayashiki Raihousha

Pada tanggal 18 September 2020, adaptasi anime Natsume Yuujinchou: Ishiro Okoshi to Ayashiki Raihousha resmi mendapatkan adaptasi untuk serial terbarunya. Selain itu situs resminya telah mengungkap visual dan seiyuu untuk anime ini.

Natsume Yuujinchou merupakan manga Jepang karya Yuki Midorikawa. Komik ini telah terbit melalui majalah shoujo manga LaLa DX pada tahun 2005, sebelum akhirnya berganti menjadi LaLa pada tahun 2008.

Adaptasi season pertamanya telah diproduksi oleh studio Brain’s Base dan tayang pada Juli 2008. Lalu untuk season keduanya tayang pada Januari 2009. Kemudian untuk season ketiganya tayang pada Juli 2011, dan untuk season keempatnya tayang pada Januari 2012.

Sementara itu season kelimanya tayang pada Oktober 2016. Season keenamnya tayang pada April 2017. Dan kemudian untuk movienya yang berjudul Natsume Yuujinchou Movie: Utsusemi ni Musubu telah tayang pada September 2018.

JANGAN LEWATKAN •
Natsume Yuujinchou S5 Umumkan Penyanyi Soundtrack (Opening & Ending)

Seiyuu Anime Natsume Yuujinchou: Ishiro Okoshi to Ayashiki Raihousha

Rencanya anime supernatural ini akan tayang pada awal musim semi 2021. Namun sayangnya staf masih merahasiakan informasi yang lain terkait series anime Demons ini.

Natsume Yuujinchou Ishiro Okoshi To Ayashiki Raihousha
Natsume Yuujinchou Ishiro Okoshi To Ayashiki Raihousha|©Shuka, Yuki Midorikawa

Jajaran seiyuu yang hadir dalam anime ini adalah.

  • Hiroshi Kamiya sebagai Takashi Natsume
  • Kazuhiko Inoue sebagai Nyanko-sensei
  • Kazuma Horie sebagai Kaname Tanuma
  • Takaya Kuroda sebagai Misuzu
  • Akemi Okamura sebagai Hinoe
  • Chō sebagai Chōbihige
  • Takashi Matsuyama sebagai Yōkai Bermata Satu
  • Hiroshi Shimozaki sebagai Yōkai Berwajah Sapi

Jajaran staf yang terlibat dalam proyek anime ini adalah Hideki Ito serta Miyuki Oshiro sebagai storyboard dan produser, lalu Tatsuo Yamada sebagai direktur serta mendesain Yokai, kemudian Hiromitsu Hagiwara yang mendesain sub karakter, dan Eri Yamazaki serta Orie Tanaka sebagai direktur animasi.

Sementara itu Hiromi Miyawaki yang mendesain warna, lalu Yukihiro Shibutani yang mengkomposisi seni, kemudian Hiromi Miyawaki mendesain warna dan Kazuhiko Seki sebagai editing.

JANGAN LEWATKAN •
Visual Terbaru Anime Natsume Yuujinchou Season 5 diperlihatkan

Sinopsis Natsume Yuujinchou

Natsume Yuujinchou
Natsume Yuujinchou|©Shuka, Yuki Midorikawa

Anime ini akan terdiri dari dua cerita yaitu Ishi Okoshi dan Ayashiki Raihousha. Dalam episode Ishi Okoshi, Natsume bertemu dengan yokai kecil bernama Mitsumi saat berada di hutan.

Mitsumi mendapatkan tugas untuk membangunkan youkai Iwatetsu dari tidurnya. Kemudian ia mengukur pikiran Natsume, jadi ia berangkat untuk membantu Mitsumi dengan tugasnya.

Dalam episode Ayashiki Raihousha, seorang pengunjung misterius muncul di hadapan Tanuma. Hampir setiap hari, orang tersebut mengunjungi Tanuma, berbicara dengannya sedikit, dan kemudian pergi.

Kemudian Natsume, yang mengetahui pengujung tersebut adalah Yokai, seketika ia mengkhawatirkan Tanuma, tetapi Tanuma menikmati pertukaran tersebut, namun kesehatan Tanuma perlahan-lahan mulai memburuk.


Demikian sedikit informasi tentang anime Natsume Yuujinchou: Ishiro Okoshi to Ayashiki Raihousha. Nah setelah melihat pengumuman tersebut bagaimana ekspektasi kalian?