Adaptasi dari visual novel buatan Minato Soft dan pencipta anime Akame Ga Kill!” serta “Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru, Takahiro” yang berjudul Shoujo-tachi wa Kouya wo Mezasu akhirnya mendapatkan jadwal tayang.

Anime ini akan mulai ditayangkan pada berbagai stasiun TV di Jepang mulai bulan Januari tahun depan. Selain adaptasi anime, Gamenya juga akan segera dirilis pada tanggal 25 Maret nanti. Serial ini akan bercerita tentang sekelompok anak SMU yang akan mencoba untuk membuat visual novel mereka sendiri di sekolahnya di Kanagawa. Dan tentu saja, bunuh membunuh ataupun ada yang mati tidak akan ada lagi dalam anime nya.

JOI-shoujo-tachi-wa-kouya-wo-mezasu-diumumkan-3

pada Opening-nya nanti akan dinyanyikan oleh Sayaki Sasaki yang lagunya berjudul “WASTELANDERS”. Dan ending-nya akan dinyanyikan oleh ke-4 heroine anime-nya, tak lain adalah Haruka Chigusa, Kana Hanazawa, Satomi Akesaka dan Satomi Sato. Ya, seiyuu sekaligus waifu para anime lovers kini juga hadir dalam anime ini.

Trailer Shoujo-tachi wa Kouya wo Mezasu

Serial anime musim winter 2016 buatan Takuya Sato yang bergenre School ini menceritakan tentang Kegelisahan Buntarou yang tidak tahu apa yang ingin dia lakukan di masa depan. Ia tidak memiliki cita-cita yang ingin ia capai, sehingga saat ini ia hanya menghabiskan hari-harinya bergaul bersama teman-temannya. Suatu hari, teman sekelasnya yang bernama Sayuki mengumukan bahwa ia sedang mengerjakan sebuah bishoujo game. Kemudian Sayuki mengajak Buntarou untuk bergabung bersamanya, karena Buntarou dapat menulis naskah cerita yang baik dari klub drama, tetapi walaupun begitu Butarou tidak tahu apapun mengenai bishoujo game. Namun, Sayuki mengklaim bahwa Buntarou memiliki kemampuan yang ia butuhkan,yang dapat membawanya menuju kesuksesan. Dapatkah mereka melakukan hal ini? dapatkah mereka membuat permainan tersebut dengan lancar, dan dapatkah permainan tersebut menjadi sukses seperti hal yang diinginkan oleh Sayuki?

Untuk mengetahui detail-nya sebaiknya kita tunggu tanggal mainnya nanti .