Siapakah Villain Baru yang Bertarung dengan Goku dalam Dragon Ball Super Movie?


Siapakah Villain Di Dragon Ball Super Movie

Saat ini, penggemar Dragon Ball sedang semangat-semangatnya. Setelah beberapa tahun siaran, anime Dragon Ball Super akan berakhir pekan ini, tapi jangan khawatir karena masa depannya masih cerah. Pada bulan Desember ini, seri ini akan kembali dengan film pertamanya, dan mereka telah membagikan teaser debutnya minggu ini.

Namun, penggemar memang memiliki satu keluhan besar dan itu berhubungan dengan sang villain. Seperti yang kamu dua, pemirsa ingin tahu siapa orang itu, dan banyak penggemar yang memberikan tebakan merek di internet.

Klip terbaru ini memamerkan gaya baru Dragon Ball Super saat goku bersiap untuk pertempuran. Dia melakukan pemanasan di tundra yang dingin sebelum menuju sang penjahat. Sayangnya, musuh Goku tidak ditampilkan sepenuhnya, tetapi bagian yang terbuka dari dirinya cukup untuk menarik kesimpulan.

ARTIKEL TERKAIT
Poster Turnamen Dragon Ball Super Terinspirasi Dari Avengers: Infinity War

Seperti yang kamu lihat, bagian tubuh si penjahat diperlihatkan saat dengan menambah kekuatan. Villain ini terlihat memperbesar ototnya saat lengannya menggembung agak dramatis ketika aura energi hijau mengelilinginya. Adegan ini juga menunjukkan bahwa pendatang baru ini mengenakan ikat pinggang berbulu, dan dia mengenakan armor tubuh berenda putih.

Di akhir trailer, rekaman ini memberikan tampilan wajah karakter yang sangat dekat. Pria itu memiliki alis yang berkerut saat meningkatkan kekuatan untuk melawan Goku, dan kita bisa melihat mata kuningnnya. Adapun sisa wajahnya, penggemar hanya bisa menebak pada saat ini.

Berdasarkan pakaian karakter dan bentuk oto, penggemar dengan cepat berspekulasi apakah pria itu seorang Saiyan. Sejauh ini, rincian tentang film Dragon Ball Super mengatakan fitur tersebut akan mengeksplorasi asal-usul ras penjuang, jadi akan masuk akal untuk musuh baru Goku menjadi seorang Saiyan.

ARTIKEL TERKAIT
Sinopsis Dragon Ball Super Konfirmasi Eliminasi yang Mengejutkan dari Tournament of Power

Seperti biasa, penggemar dengan cepat mempertanyakan apakah orang baru ini akan berhubungan dengan Broly. Dari semua film Dragon Ball, Lengendary Super Saiyan tetap menjadi penjahat paling terkenal. Pendukung garis kerasnya terus berspekulasi apakah Toei Animation akan menghadirkan kembali Broly di proyek ini. Ada juga yang berspekulasi bahwa aura cerah ini dimiliki beberapa murid Broly, tapi tentu saja kita harus menunggu hingga filmnya rilis agar tahu semuanya.

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Muhammad Furqan

Legend

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

0 Komentar

Lebih banyak tentang Animasi

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture