E323ee43c415ba598e5ec1e96de777f7784d5f31 Hq

Spoiler One Piece Chapter 908: Kuma Anggota Revolusioner Menjadi Budak Tenryuubito?


Dafunda Otaku – seperti yang kalian lihat, pada akhir-akhir ini kita selalu dihebohkan dengan kemunculan karakter-karakter kuat dan penting dalam cerita one piece. Dimulai Monkey D. Luffy melawan Big Mom, kemunculan Generasi Terburuk dan pertemuan Shanks dengan Gorosei sang pemimpin pemerintah dunia.

Sesuai judulnya, artikel ini berisi spoiler One Piece 908. Untuk yang tidak mau kena bocoran, dianjurkan untuk berhenti membaca. pada chapter ini juga banyak yang membuat hebohkan, apa aja yang membuat heboh penggemar one piece itu? yuk simak dibawah ini.

One Piece Chapter 908: Kuma Ternyata Budak Dari Tenryuubito?

bajak laut shanks adalah cp0

Sang penulis yaitu Oda merencanakan bahwa Reverie Council akan berjalan sampai 12 bab. Sejauh ini, semua babnya pun diisi dengan pengungkapan yang menghebohkan membuat penggemarnya terkagum dengan jalan cerita one piece itu.

BACA
Rencana Bege Gagal! Luffy dan Teman-temannya Mati dalam Serial One Piece

Nah, spoiler One Piece 908 sudah beredar pagi ini. Halaman-halaman yang bocor ini mengungkap informasi mengejutkan, termasuk kembalinya seorang anggota Generasi Terburuk. Tak tanggung-tanggung, salah satu Generasi Terburuk ini tampaknya menampakkan diri di Reverie.


Kuma Anggota Revolusioner Menjadi Budak Tenryuubito

kuma budak tenryuubito

Pada bagian ini kita diperlihatkan Tenryuubito Roswald menaiki tubuh Kuma yang besar itu, kuma di sewa sebagai budak tak terkalahkan. Bagian ini membuat penggemar one piece heboh karena kemunculan kuma yang dulu kita anggap sudah mati karena menjadi bahan kelinci percoba’anya Dr. Vegapunk.

Nampaknya Jewelry Bonney salah satu dari anggota Generasi Terburuk muncul di Mariejois, ia diperlihatkan sedang menangis menatap kuma, sepertinya bonney memiliki ikatan persahabatan dengan kuma.

Ada indikasi kuat kalau Kuma hendak dieksekusi oleh Tenryuubito. Tidak mengherankan, karena sebelumnya Kuma telah mengevakuasi Topi Jerami saat mereka sudah diincar Kizaru atas tindakan pemukulan Saint Charloss. Kuma juga kemudian lanjut melindungi Thousand Sunny. Sudah pasti akan ada konsekuensi atas aksinya.

BACA
10 Karakter One Piece Dengan Harga Buronan Tertinggi

Karakter Berjubah Adalah Atasan Gorosei

karakter berjubah di mariejois

Pada Chapter ini juga ditampaknya sosok berjubah misterius yang sebelumnya terlihat mengunjungi ruang penyimpanan topi jerami raksasa.

Menariknya, sosok misterius ini tampaknya mengincar tiga orang: Luffy, Teach, dan Shirahoshi. Dia juga membawa foto Vivi, yang tidak dia tusuk maupun tebas seperti Luffy, Teach, dan Shirahoshi.

Sepertinya Luffy dan Teach memiliki satu persamaan: mereka sama-sama pemilik Will of the D yang sekarang sedang meroket di New World. Sementara itu Shirahoshi adalah Poseidon. Namun seharusnya sangat sedikit pihak yang mengetahui fakta ini dan kemungkinan si berjubah adalah karakter terpenting untuk kedamaian dunia.


Gorosei Tunduk kepada Im-sama

im-sama pemimpin gorosei

Ini adegan yang paling dibuat bingung kepada penggemar, seorang Gorosei yang paling ditakuti di mata bajak laut dan pemerintah dunia bisa tunduk kepada orang berjubah yang datang ke mariejois itu, diperlihatkan sepertinya ia adalah atasan dari gorosei.

BACA
10 Anime Fantasy Terbaik Menurut Kami, Dijamin Bikin Kamu Nostalgia Banget!

Orang berjubah itu pasti memiliki kekuatan yang dashyat melebihi gorosei, ia dipanggil dengan julukan Im-sama oleh gorosei sendiri. Im-sama sangat berani duduk ditahta kosong yang tidak boleh ada yang duduk bahkan tenryuubito sekalipun, tetapi  gorosei terdiam tidak berani membentak Im-sama.

Pada saat itu gorosei menanyakan kepada im-sama”siapa yang akan menduduki tahta kosong itu selanjutnya”, diperkirakan juga im-sama memiliki kekuatan melihat masa depan seperti katakuri komandan manis big mom.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
1
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
10
Takjub
Ngakak Ngakak
1
Ngakak

0 Komentar

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Peringkat
Buat List, Daftar atau Peringkat Seputar Geek & Pop-culture
Daftar terbuka
Buat Item untuk Di voting oleh Komunitas